Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Kenangan Puput dan Anak-Anak Doddy Sudrajat (Instagram/puput100ly)

Matamata.com - Puput mantan istri Doddy Sudrajat tiba-tiba membeberkan borok ayah mendiang Vanessa Angel tersebut. Ia ikut angkat bicara mengenai upaya sang mantan suami yang ingin mengajukan banding atas putusan hak asuh atas Gala Sky yang jatuh ke tangan Haji Faisal selaku kakek dari pihak Bibi.

Lewat sebuah unggahan instagram story yang dibagikan ulang oleh akun gosip @gosiplambe12, Puput mengumbar borok Doddy Sudrajat yang ia sebut sudah terbiasa mengabaikan kewajiban.

Mula-mula Puput mengaku sudah tak punya wewenang untuk menjawab pertanyaan netizen soal niatan Doddy Sudrajat mengajukan banding. Namun karena desakan yang begitu besar dari netizen, ia pun angkat bicara.

Baca Juga:
Farhat Abbas Minta Hak Asuh Gala Diserahkan ke Doddy Sudrajat: Biar Nggak Ganggu Pendapatan Konten Kalian

Unggahan puput (instagram/@gosiplambe12)

"Sebetulnya sudah bukan menjadi zonaku untuk bicara maupun memberikan berita perihal Banding yang akan diajukannya," tulis Puput.

"Menjawab pertanyaan ribuan netizen tentang banding aku mau kasih judul aja deh," lanjutnya.

Puput memperingatkan Doddy Sudrajat agar tak terlalu berambisi untuk memenangkan hak asuh atas Gala dalam banding yang diajukan. Ia lantas mengungkit sikap Doddy Sudrajat yang dinilai tak bertanggung jawab pada anak kandung sendiri.

Baca Juga:
Stevie Agnecya Beberkan Alasan Jadi Mualaf: Semoga yang Pernah Menghujat Menghargai Keputusanku

"Jangan mimpi akan memenangkan banding, anak kandung sendiri pendidikan baru mau TK saja tidak dihiraukan, sebab apa? Sebab memang sudah terbiasa mengabaikan kewajiban," tulis Puput.

Melihat unggahan itu, para netizen lantas menulsikan tanggapan. Sebagian dari mereka ada yang setuju dengan Puput, namun ada juga yang menduga bahwa Puput sedang cari perhatian.

"Baru kali ini gua dukung Puput, daripada uang buat nafkahin Gala mending huat nafkahin anak kandung, Gala udah banyak yang nafkahin," komentar salah satu netzien, "Mau dukung Puput tapi suudzon aja bawaannya jangan-jangan ngomong gitu mau narik simpati netizen doang biar nama anaknya naik lagi," sahut lainnya.

Baca Juga:
Farhat Abbas Sindir Fuji dan Thadiq Halilintar: Tante Konten Sukses Jadi Tante Bucin

Load More