Yohanes Endra | MataMata.com
Kebersamaan Kiki Farrel dan ibunda. (Instagram/@kikifarrel_)

Matamata.com - Ibunda Kiki Farrel, Dahlia Ramli alias Mama Dahlia meninggal hari ini, Kamis (12/5/2022). Ditemui di rumah duka di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Kiki tampak menangisi jenazah Mama Dahlia yang ditempatkan di sebuah ranjang.

Kiki Farrel beberapa kali memijat kaki dan mencium kening Mama Dahlia yang sudah terbujur kaku di tengah tangisnya. Ia lantas bercerita tentang kasur yang dipakai untuk menidurkan jenazah sang ibu. Rupanya, benda tersebut merupakan permintaan terakhir almarhumah sebelum menghembuskan napas terakhir.

"Mama baru minta kasur yang begini kan," ucap Kiki Farrel sambil terisak di depan jenazah sang ibu.

Baca Juga:
LIVE: Detik-detik Prosesi Pemakaman Ibu Kiki Farrel

Sayangnya, Kiki Farrel kini harus mendapati kasur tersebut hanya dijadikan tempat untuk jasad Mama Dahlia bersemayam sebelum diantar ke tempat peristirahatan terakhir.

Kebersamaan Kiki Farrel dan ibunda. (Instagram/@kikifarrel_)

"Baru dibeliin, tapi mama sudah enggak ada," ucap bintang sinetron 35 tahun tersebut.

Ibunda Kiki Farrel, Dahlia Ramli atau akrab disapa Mama Dahlia meninggal dunia Kamis (12/5/2022) sekira pukul 06.30 WIB. Sebelum berpulang, Dahlia memang mengalami penurunan kondisi kesehatan yang cukup drastis.

Baca Juga:
Kiki Farrel Jatuh Pingsan Melepas Kepergian Ibunda, Tangisnya Pecah Tak Terbendung

Mama Dahlia sendiri sudah berjuang melawan sakit kanker usus sejak 2017 dan sempat dinyatakan sembuh. Namun pada 2019, kanker kembali tumbuh. Terbaru, ia juga terkena tumor yang tumbuh menutupi saluran kencing.

Imbas dari penyakit tersebut, Dahlia Ramli mengalami penurunan berat badan cukup drastis karena hanya bisa mengkonsumsi makanan lewat bantuan selang.

Jenazah ibu Kiki Farrel rencananya akan dimakamkan di TPU Pisangan, Tangerang Selatan usai salat zuhur. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Ibunda Kiki Farrel Akan Dimakamkan Siang Ini, Lokasi di TPU Pisangan

Load More