Yohanes Endra | MataMata.com
Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/arie_kriting)

Matamata.com - Arie Kriting membawa kabar gembira. Sang istri, Indah Permatasari ternyata sedang hamil.

Pengumuman tersebut disampaikan Arie Kriting bertepatan dengan momen Indah Permatasari  mudik ke kampung halaman Arie dan keduanya mengunjungi Keraton Buton.

"Jadi kami mau menyampaikan sebuah kabar gembira untuk kami berdua utamanya, Alhamdulillah saat ini Indah Permatasari sedang mengandung buah hati kami," ujar Arie Kriting melalui kanal YouTube Indah Permatasari pada Kamis (12/5/2022).

Baca Juga:
Indah Permatasari Resmi Jadi Orang Buton usai Syukuran Nikah dengan Arie Kriting: Selamat Datang Nona!

Kehamilan Indah Permatasari rupanya telah masuk usia 5 bulan. "Sudah masuk 5 bulan, teman-teman. Alhamdulillah," tambah Indah.

Arie Kriting mengaku terharu sampai meneteskan air mata saat mengetahui kehamilan Indah Permatasari. Namun ada kejadian kocak saat Indah melakukan tes kehamilan yang juga bertepatan dengan momen anniversary pertama mereka pada Januari 2022 lalu.

Momen Indah Permatasari Lebaran Bareng Keluarga Arie Kriting (instagram/@indahpermatas)

Rupanya Indah Permatasari kurang paham cara penggunaan test pack. Gara-gara ketidaktahuan Indah, Arie harus membeli test pack lagi di tengah hujan gerimis.

Baca Juga:
9 Momen Indah Permatasari Lebaran Bareng Keluarga Arie Kriting, Seru Abis!

"(Alat) Tesnya tuh dipotek ama dia. Cara penggunaannya kayaknya nggak gini, ujungnya dipotek ama dia," cerita Arie.  "Enggak, aku kelupas biru-birunya itu. Kupikir itu harus dikelupas kan," tambah Indah.

Lebih lanjut, Arie Kriting dan Indah Permatasari memohon doa untuk kesehatan sang jabang bayi. Namun jenis kelamin calon bayi Arie dan Indah masih dirahasiakan meski sudah mereka ketahui.

"Kami mohon doanya dari teman-teman semuanya, mudah-mudahan Indah bisa sehat-sehat bersama dengan bayi kami sampai akhirnya lahir ke dunia dan kita bersama-sama," pungkas Arie Kriting. 

Baca Juga:
Pajang Foto Indah Permatasari yang Kebelah Dua, Arie Kriting Dituding Tak Cinta Istri

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More