Nur Khotimah | MataMata.com
Ari Wibowo. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Ari Wibowo kembali dikabarkan meninggal dunia. Berita itu pun sudah sampai ke telinga Ari Wibowo dan menuai tanggapan dari sang artis.

Kali ini, berita yang beredar menyebutkan Ari Wibowo meninggal dunia karena kecelakaan. Dalam video tersebut, tertulis "Inalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Breaking News. Korban Alami Kecelakaan Parah. Ari Wibowo Meninggal Dunia."

Thumbnail video berdurasi 3 menit 13 detik tentang meninggalnya Ari Wibowo itu diperkuat dengan potongan judul media online yang disertakan. Ari Wibowo rupanya ikut berduka cita atas kabar duka tersebut.

Baca Juga:
Bocor, Eva Celia dan Demas Narawangsa Nikah 4 Juni 2022?

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya... Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan.. ~aw~," buka Ari Wibowo dalam caption unggahannya pada Kamis (12/5/2022).

Selanjutnya Ari Wibowo tampak tak habis pikir dengan orang-orang yang gampang percaya judul hoaks media online. Berita meninggal ini pun bukan yang pertama kali menyeret nama aktor berusia 51 tahun tersebut.

Unggahan Ari Wibowo [Instagram]

"Beginilah kalau kemakan judul situs online.. Btw, ini berita Ari Wibowo meninggal dunia yang ke-3.. Dulu-dulu dah pernah juga.. Artinya apa ya?" katanya.

Baca Juga:
Sule Blak-blakan Komentari Gosip Rizwan Fadilah Pacari Anak Andika Kangen Band

Rekan-rekan artis serta warganet lantas ramai mengomentari unggahan Ari Wibowo dengan doa agar sang aktor panjang umur. Inul Daratista bahkan sempat terkejut karena mengira judul yang dibacanya adalah berita benar.

"Ya ampun berita aneh-aneh aja," komentar Christ Laurent.

"Panjang umur mas !!! aduh jantungku mau copot lihat berita ini," tulis Inul Daratista.

Baca Juga:
Bapak-bapak Ini Ngakak Brutal Farhat Abbas Polisikan Thariq Halilintar Karena Bucin: Efek Jomblo

"@inul.d aku juga nyessss Bun liat judul nya. Ammmpunn ada-ada aja yang bikin berita ya Bun. Semoga jadi panjang umur mas @ariwibowo_official," kata seorang netizen.

Usut punya usut, berita online "Korban Kecelakaan Ari Wibowo Meninggal Dunia" berisi tentang seorang kakek bernama Cahmadi yang meninggal dunia setelah ditabrak motor Ari Wibowo pada 2013 silam. Ari Wibowo menunjukkan rasa tanggung jawabnya kendati sempat dinyatakan sebagai tersangka kala itu.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ari Lasso Dikabarkan Meninggal, Benarkah?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More