Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Eva Celia dan Demas Narawangsa. (Instagram/@evacelia)

Matamata.com - Eva Celia dan Demas Narawangsa diketahui sedang mempersiapkan pernikahan. Belakangan beredar kabar bahwa Eva Celia dan Demas Narawangsa akan menikah pada 4 Juni 2022. Benarkah?

Bocornya tanggal pernikahan Eva Celia ramai dibahas. Ketika dimintai klarifikasi, Demas Narawangsa tak memberi jawaban pasti. Ia masih merahasiakan tanggal dirinya akan menikah dengan Eva Celia.

"Bentar hmm, kalau jangan sekarang boleh nggak? Saya lagi workshop soalnya," kata Demas Narawangsa kepada MataMata.com saat dihubungi pada Kamis (12/5/2022).

Baca Juga:
Sule Blak-blakan Komentari Gosip Rizwan Fadilah Pacari Anak Andika Kangen Band

Dikulik lebih lanjut tentang kebenarannya, Demas Narawangsa memohon izin untuk pamit. Ia mengaku akan mengabari lagi secepatnya.

"Nanti aja ya mba, nanti saya kabari lagi, thank you," tutupnya.

Eva Celia dan Demas Narawangsa. (Instagram/evacelia)

Seperti iketahui, Eva Celia telah dilamar sang kekasih, Demas Narawangsa tepat di hari ulang tahunnya pada 21 September 2021 lalu. Saat itu, Demas Narawangsa memberikan kejutan dengan berlutut dihadapan Eva Celia.

Baca Juga:
Bapak-bapak Ini Ngakak Brutal Farhat Abbas Polisikan Thariq Halilintar Karena Bucin: Efek Jomblo

Dia mengucapkan kalimat indah dan kemudian melamar kekasihnya di hadapan keluarga serta kerabat. Eva Celia pun tampak menangis haru dibuatnya.

Belum lama ini, Sophia Latjuba juga tampak menemani Eva Celia mengurus persiapan pernikahannya. Sophia Latjuba membagikan potret sedang menemani putrinya fitting baju pernikahan.

"Tugas persiapan pernikahan dengan calon pengantin wanita," tulis Sophia Latjuba dalam Bahasa Inggris di Instagram, Kamis (7/4/2022).

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ari Lasso Dikabarkan Meninggal, Benarkah?

Dalam unggahan story kala itu, Sophia Latjuba dan Eva Celia tampak menjajal beberapa desain gaun yang akan dipakai. Salah satunya berwarna hijau sage dan coklat muda.

Load More