Ade Wismoyo | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Fuji dan kekasihnya, Thariq Halilintar menanggapi ancaman dari Farhat Abbas yang mengaku akan melaporkan mereka pada polisi apabila teramat bucin dan tak fokus mengasuh Gala Sky.

Diketahui, hal itu disampaikan oleh Farhat Abbas sebagai buntut dari pengajuan banding atas putusan hak asuh Gala Sky yang jatuh ke tangan Haji Faisal. Farhat pun menilai Doddy Sudrajat selaku ayah almarhumah Vanessa Angel lebih layak untuk menjadi wali Gala.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Thariq Halilintar mengunggah tangkapan layar berisi judul berita yang menyebut dirinya dan Fuji akan dilaporkan ke polisi apabila bersikap terlalu bucin. Ia pun menuliskan caption yang berkaitan dengan ancaman tersebut.

Baca Juga:
9 Potret Krisdayanti Latihan Wushu, Lincah dan Menginspirasi

"Susah ya.. mencintai km aja di laporin polisi," tulis Thariq Halilintar.

Fuji dan Thariq Halilintar (instagram)

Sama halnya dengan sang kekasih, Fuji juga merespons ancaman itu. 

"Yhaaa," tulisnya dalam sebuah unggahan.

Baca Juga:
9 Potret Yeo Jin Goo di Link, Drama Barunya usai Beyond Evil Sebagai Chef yang Tampan dan Berbakat

Banyak netizen lantas menuliskan komentar terkait unggahan dua sejoli tersebut. Sebagian besar dari mereka menyoroti sikap pihak yang mengancam akan melaporkan Fuji dan Thariq karena dianggap terlalu bucin.

"Yahhh ampunnn.. lawak si ni gue bacanya.. mungkin mesti skolah pengacara lagi yaaa untuk bisa bandingin mana hukum personal mana hukum beneran," tulis Westny DJ.

"Yaah dia kelamaan jomblo sih makanya iri," sahut seorang netizen, "Iri biasa lah say," sahut netizen lain, "Takut banget, tapi tetap semangat ngebucinnya walaupun di laporin polisi wkwk," ujar lainnya.

Baca Juga:
Mayangsari Jadi 'Petani', Ronnie Sianturi Ngiler: Enak Tuh Diperes Terus Kasih Es Batu

Load More