Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama anak-anak. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Penampilan Rayyanza saat bertemu bayi Sultan menarik perhatian. Sebab, pemilik nama Rayyanza Malik Ahmad itu diketahui mengenakan OOTD (Outfit of The Day) yang harganya tidak seperti biasa.

Dilihat dari unggahan Instagram pada Kamis (12/5/2022), Rayyanza baru saja kumpul bersama baby Leslar dan baby Ameena. Rayyanza terlihat bermain dengan anak Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah.

Tentu saja bayi-bayi gemas ini memakai OOTD andalan masing-masing. Baby Leslar tampil casual memakai  atasan lengan pendek dan celana jeans. Tak lupa, putra Lesti dan Rizky Billar itu melengkapi penampilannya dengan sneakers kece.

Baca Juga:
5 Drama Minah Girl's Day yang Ultah ke-29, Ada Beautiful Gong Shim dan Check Out the Event

Sementara baby Ameena tampil cantik mengenakan dress dari merek Burberry dengan motif yang khas. Anak pertama Aurel dan Atta Halilintar itu didandani dengan bandana cantik serta kaus kaki sebagai pelengkap penampilan.

Rayyanza kumpul bareng bayi Sultan, baby Ameena dan baby Leslar. (Instagram/@raffinagita1717)

Penampilan tak kalah kece juga dipilihkan untuk Rayyanza. Ia mengenakan kaus bergambar yang dipadukan dengan celana pendek dan sepatu simpel. OOTD Rayyanza nampak sederhana dan nyaman, bukan?

Tak lama usai foto bayi-bayi Sultan itu dibagikan, akun Instagram @fashion_nagitaslavina langsung menelusuri detail merek serta harga OOTD Rayyanza. Ternyata, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu memakai OOTD yang harganya cukup terjangkau.

Baca Juga:
King Faaz Pergoki Ibunya Sedih sampai Curiga Ada Orang yang Jahatin: Abang Didewasakan Keadaan

Rayyanza diketahui memakai kaus bayi seharga Rp590 ribu keluaran lini fesyen Stella McCartney. Sementara sepatunya adalah produk Mothercare dengan harga Rp339 ribu. Jadi jika ditotal, harga OOTD Rayyanza hanya sekitar Rp929 ribu.

Harga OOTD Rayyanza saat kumpul bareng bayi Sulta. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Harga tersebut diklaim cukup murah dibandingkan baju lain yang pernah dipakai Rayyanza. Adik Rafathar itu memang pernah kedapatan memakai baju yang harganya jauh lebih mahal. Alhasil, sejumlah netizen pun merasa heran saat tahu harga baju Rayyanza saat kumpul bayi Sultan cuma ratusan ribu.

"Tumben OOTD-nya gak mahal kan mau ketemu bayi-bayi sultan," kata netizen. "Masih sanggup," ujar yang lain. "Rayyanza OOTD harga miring tetap cakep dan mewah," tulis lainnya.

Baca Juga:
7 Pasang Artis Sahabatan Usai Main Sinetron Bareng, Bestie Sejak Lama

"Meskipun OOTD biasa, tapi auranya gak bisa diboongin si cipung nih. Aura anak sultan Andara," celetuk lainnya. "Tumben harganya gak bikin kaget," imbuh yang lain. "Tumben gak jutaan," pungkas netizen.

Load More