Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Andhika Pratama mudik ke Malang, Jawa Timur bersama keluarga. Momen Andhika Pratama selama berada di kampung halaman pun kerap mencuri perhatian, seperti video yang viral ini.

Belakangan unggahan akun TikTok @ariefkurniawan006 jadi viral di kalangan netizen. Akun tersebut membagikan momen Andhika Pratama makan bakso di salah satu warung ternama di Malang.

Tak sendiri, Andhika memboyong Ussy Sulistiawaty, sang ibu, serta kelima anaknya saat makan bakso. Mereka terlihat tampil sederhana ketika menikmati bakso di warungnya langsung.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Bicara soal Gerakan Unsubscribe Kanal Youtubenya: Namanya Kepeleset Ya Kepeleset

"No settingan ya. Baru kemaren dia datang ke warung bakso Solo, lokasi Malang. Makasih mas Andhika dan keluarganya sudah mau mampir ke warung," bunyi caption akun @ariefkurniawan006, Rabu (10/5/2022).

Andhika tak ragu memberikan senyuman saat pemilik akun TikTok @ariefkurniawan006 merekam dirinya usai makan. Bintang "Lapor Pak" itu juga sempat ngobrol sekadar memberikan testimoni bakso yang dimakannya.

Momen Andhika Pratama dan keluarga makan bakso. (TikTok/@ariefkurniawan006)

Begitu juga Ussy Sulistiawaty yang langsung ramah memamerkan senyuman ke arah kamera. Artis cantik ini tak ragu memuji rasa bakso yang baru saja dimakan olehnya bersama keluarga.

Baca Juga:
9 Momen Prilly Latuconsina Liburan di Turki, Sempet-sempetnya Ikut Kelas Online!

"Mba Ussy, bagaimana rasanya?" kata pria di balik kamera.

"Enak, enak banget," puji Ussy sambil memberikan jempol.

Momen Andhika Pratama makan bakso saat mudik ke Malang lantas viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 500 ribu kali dengan ratusan komentar. Netizen ramai menuliskan berbagai opini usai melihat video Andhika.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Bae Jong Ok, Pemeran Ratu Sunwon di Drakor Hits Mr. Queen Ulang Tahun ke-58

Tak sedikit netizen yang seolah kompak membahas satu hal, yakni kesederhanaan keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Meski termasuk artis sultan, mereka dinilai begitu merakyat dan sederhana.

"Termasuk sultan juga lohh, tapi sederhana banget. Sehat terus lancar terus rezekinya ya kak," kata netizen. "Subhanallah sederhana banget pakaiannya keluarganya," imbuh yang lain.

"Artis yang merakyat," komentar netizen. "Artis merakyat yang gak pernah sombong, tetep rendah hati," tutur lainnya. "Andhika sama istrinya emang keliatan orangnya sederhana dan rendah hati," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Caisar YKS Syok sampai Gemetaran Dipantau BNN Saat Live TikTok: Takut Banget!

Load More