Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy masih berada di Amerika Serikat usai melahirkan anak pertamanya pada 7 April 2022. Momen ini dimanfaatkan oleh Nikita Willy untuk menikmati liburan ke berbagai destinasi menarik.

Terkini, Nikita Willy diketahui tengah liburan di Joshua Tree National Park, California, bersama suami dan sahabat. Tak lupa artis cantik itu mengajak anak pertamanya, baby Izz, dalam perjalanannya.

Beragam unggahan selama liburan pun dibagikan oleh Nikita Willy di Instagram. Salah satunya, potret Nikita sendirian berpose dengan latar belakang padang kaktus yang menawan.

Baca Juga:
Joget TikTok sama Chandrika Chika, Marsha Aruan Ramai Diperingatkan: Awas Nular!

Dalam postingan yang dibuat pada Jumat (13/5/2022) itu, Nikita terlihat tampil simpel dalam perpaduan kemeja dan celana panjang. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers.

Tak banyak caption yang ditulis Nikita untuk mengiringi unggahan tersebut. Bintang serial "Satu Amin Dua Iman" itu hanya membubuhkan emoji kaktus dan gambar hati warna putih.

Potret Nikita Willy liburan. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Seketika unggahan terbaru Nikita Willy mengundang banyak komentar. Tak sedikit netizen yang langsung menyoroti penampilan Nikita Willy karena nampak singset bak masih gadis, padahal baru melahirkan.

Baca Juga:
Diduga Sindir Medina Zein, Marshanda: Nyesek Bipolar Disorder Dijadiin Tren!

"Kembali gadis," ujar netizen. "Style-nya kece badai," imbuh yang lain. "Cantik, mamud (mamah muda) keren kayak ABG," tutur lainnya. "Cakep amat," komentar netizen.

Sementara itu, penampilan Nikita Willy usai melahirkan bisa dibilang cukup sering menjadi sorotan. Pasalnya ia berhasil terlihat kembali langsing dan aktif beraktivitas tak lama setelah persalinan.

Nikita Willy sendiri melahirkan anak pertama pada 7 April 2022 di salah satu rumah sakit terbaik di Amerika Serikat. Ia juga ditangani oleh dokter ternama yang sudah jadi langganan artis Hollywood, seperti Kylie Jenner dan Beyonce.

Baca Juga:
7 Sumber Kekayaan Dinar Candy, Honor Nge-DJ Sejam Rp 120 Juta

Load More