Nur Khotimah | MataMata.com
Prilly Latuconsina - Caisar YKS. (Instagram/@prillylatuconsina96/@caisar_aditya)

Matamata.com - Prilly Latuconsina mengunjungi Cappadocia saat liburan di Turki. Berbagai potret saat berkunjung ke lokasi cantik ini pun dibagikan Prilly. Sayangnya, penampilan Prilly Latuconsina di Cappadocia menuai sorotan karena dinilai cukup seksi.

Caisar YKS akhirnya buka suara usai membuat heboh live TikTok selama 24 jam tanpa henti. Kala itu, Caisar dikabarkan dipantau akun BNN dan mendapat gift mahal. Caisar mengaku syok sampai gemetaran ketika tahu akun BNN ikut memantau.

Penampilan Mayang saat dandan ala penari Bali mengundang atensi karena disebut-sebut mirip mendiang Vanessa Angel, sang kakak. Klaim tersebut rupanya menuai protes dari netizen. Mereka seolah tidak terima kalau Mayang dipuji mirip kakak kandungnya.

Baca Juga:
11 Gaya Pedangdut saat Lamaran, Via Vallen Cantik Memesona!

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Jumat (13/5/2022). Simak ulasannya berikut ini.

1. Prilly Latuconsina Makin Berani Tampil Seksi di Cappadocia, Malah Kena Sentilan Keras!

Momen Prilly Latuconsina Liburan di Amerika. (Instagram/prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina populer berkat membintangi sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala'. Saat itu ia memerankan karakter anak SMA.

Baca Juga:
King Faaz Akhirnya Ungkap Hubungan dengan Arsy Hermansyah Sebenarnya

Bertahun-tahun berlalu, kini Prilly sudah tumbuh jadi gadis dewasa yang semakin memesona. Aktris 25 tahun itu perlahan menanggalkan pesona sebagai remaja imut.

Baca selengkapnya

2. Caisar YKS Syok sampai Gemetaran Dipantau BNN Saat Live TikTok: Takut Banget!

Baca Juga:
Kalina Oktarani Ajak Pacar Baru Ziarah ke Makam Ibu, Minta Izin Mau Nikah Lagi?

Perjalanan Karier Caisar YKS (Instagram/@caisar_aditya)

Artis Caisar YKS buka suara soal kabar dipantau Badan Narkotika Nasional (BNN) saat melakukan siaran langsung selama 24 jam penuh di TikTok.

"Jadi memang ini klarifikasi, saya juga kaget sampe ada BNN juga," kata Caisar YKS di akun YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Jumat (13/5/2022).

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Marcel Chandrawinata Akhirnya Bongkar Jenis Kelamin Anaknya, Banjir Ucapan Selamat!

3. Mayang Disebut Mirip Vanessa Angel saat Didandani Ala Penari Bali, Banyak yang Sewot: Mirip Dari Mana?

Adik Vanessa Angel, Mayang. (MataMata.com/Evi Ariska)

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang jadi bahan gunjingan sejak awal kemunculannya di media sosial. Ia dan sang ayah, Doddy Sudrajat dituduh mengincar harta Vanessa.

Meski banyak dihujat, tapi Mayang justru digandeng sutradara untuk main film. Belum punya pengalaman, akting perempuan 19 tahun itu diragukan netizen.

Baca selengkapnya

4. Joget TikTok sama Chandrika Chika, Marsha Aruan Ramai Diperingatkan: Awas Nular!

Marsha Aruan dan Chandrika Chika (instagram.com)

Chandrika Chika terkenal berkat joget TikTok Papi Chulo. Sayangnya akhir-akhir ini imejnya hancur gegara masih membahas hubungannya dengan Thariq Halilintar.

Terlebih ia dituduh jadi penyebab Putra Siregar menganiaya Nur Alamsyah. Chika pun menerima banyak gunjingan dari netizen.

Baca selengkapnya

5. Kalina Oktarani Ajak Pacar Baru Ziarah ke Makam Ibu, Minta Izin Mau Nikah Lagi?

Kalina Oktarani dan Ricky Miraza. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Kalina Oktarani ziarah ke makam ibu yang terletak di TPU Taman Abadi, Ciputat pada Jumat (13/5/2022). Tak sendiri, Kalina Oktarani mengajak pacar saat ziarah. Apakah ini kode minta izin mau menikah lagi?

Seperti diketahui, Kalina Oktarani kini tengah menjalin kasih dengan Ricky Miraza. Keduanya sudah tak ragu lagi tampil bersama dalam berbagai kesempatan.

Baca selengkapnya

Load More