Yohanes Endra | MataMata.com
Adu gaya Dewi Perssik dan Huh Yunjin Le Sserafim (Instagram/dewiperssik86)

Matamata.com - Huh Yunjin LE SSERAFIM akhirnya menyadari bahwa dia punya "kembaran" di Indonesia, yaitu Dewi Perssik. Lantas bagaimana komentar idol Korea tersebut?

Huh Yunjin merupakan member girl grup LE SSERAFIM yang didebutkan HYBE dan Source Music pada 2 Mei lalu. Yunjin sebelumnya berpartisipasi dalam program survival Produce 48.

Sejak masih di Produce 48, Yunjin telah menarik perhatian penggemar Indonesia karena parasnya yang mengingatkan mereka pada Dewi Perssik.

Baca Juga:
Paras Huh Yunjin LE SSERAFIM saat Tinggal di Amerika Bikin Heboh: Plek Ketiplek Dewi Perssik

Baru-baru ini, seorang penggemar Indonesia dengan akun Twitter @cervegie bisa berinteraksi dengan Yunjin melalui acara fansign video call. Si penggemar memberi tahu idol kelahiran 2001 itu tentang Dewi Perssik.

Dewi Perssik Dipuji Cantik oleh Huh Yunjin LE SSERAFIM. (Instagram)

Penggemar berkata pada Yunjin bahwa banyak orang Indonesia yang merasa bahwa dia mirip dengan Dewi Perssik, sambil menunjukkan foto-foto pelantun Mimpi Manis tersebut.

Yunjin tampak kaget melihat foto-foto Dewi Perssik, dan mengakui bahwa mereka memang mirip. "Cantik, ya," kata Yunjin sebelum bertanya, "Siapa namanya?"

Baca Juga:
Zinidin Zidan Diledek Habis Host Pagi-Pagi Ambyar, Dewi Perssik Sewot Parah!

Penggemar tersebut langsung menyebutkan nama Dewi Perssik. Yunjin sendiri sepertinya masih takjub dengan kemiripan mereka berdua.

Setelah di-notice Yunjin, Dewi Perssik langsung menjadi perbincangan warga Twitter. Tahu namanya jadi topik hangat penggemar K-Pop, pedangdut cantik itu hanya bisa tertawa di Insta story.

Sebelumnya Dewi Perssik lebih dulu mengakui kemiripannya dengan Huh Yunjin. Kembali pada 10 April 2022, Dewi mengunggah editan fotonya berdampingan dengan idol cantik itu.

Baca Juga:
Lucinta Luna Ketagihan Oplas, Dewi Perssik Ingatkan Kematian: Umur Gak Ada yang Tahu

Dewi mengungkapkan bahwa dirinya seperti berkaca saat melihat foto Yunjin. Lebih lanjut, dia menyebut idol yang pernah tinggal di Amerika Serikat itu sebagai kembarannya.

Karena dua-duanya sudah saling mengaku kemiripan mereka, kira-kira kapan bakal ketemu langsung, ya? Kita tunggu saja!

Baca Juga:
8 Adu Gaya Dewi Perssik dan Huh Yunjin Le Sserafim, Dibilang Mirip!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More