Ade Wismoyo | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Vincent Verhaag blak-nlakan soal cara mengatur keuangan dalam rumah tangganya bersama Jessica Iskandar. Vincent mengaku akan menggunakan penghasilannya untuk kebutuhan pokok keluarga, namun tidak untuk membelikan barang-barang kesenangan sang istri.

Meski begitu, Vincent mengaku akan membelikan kebutuhan tersier Jessica Iskandar di momen-momen tertentu, seprti hari ulang tahun ataupun hari ibu.

"My money aku keluarkan untuk kebutuhan di dalam rumah tangga, sekolah, rumah, listrik, apa biaya anak, biaya apa segala macam, itu oke aku bakar duit nggak apa-apa," ujar Vincent Verhaag.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Akan Somasi Haji Faisal: Ini Sudah Termasuk Pencemaran Nama Baik

El Barack momong baby Verhaag anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/inijedar)

"Tapi jika kalian tanya aku bakar duit untuk fashion kamu, no, aku di sini nggak akan mendukungmu," lanjutnya.

Lebih lanjut Vincent menyebut dirinya bukanlah ATM berjalan. Ia hanya akan memberikan barang-barang kesukaan Jedar saat momen spesial saja.

"Aku bukan ATM berjalan buat kamu, tapi sekali-sekali it's fine, ulang tahun, mothers day apa segala, ada hari-hari spesial itu nggak apa-apa," lanjutnya lagi.

Baca Juga:
11 Potret Terbaru Dara Arafah Mulai Berhijab untuk Jemput Hidayah

Ketika ditanya tentang hobi dan sikap boros, Vincent lantang menyebut dirinya tidak pernah menghamburkan uang untuk koleksi barang mewah. Hal itu pun didukung oleh sang anak, El Barack yang menyebut ayahnya hanya punya satu arloji bermerek.

"Sama sekali enggak, tuh El bisa jawab, tidak," ujar Vincent.

"Tidak sama sekali, mungkin cuma punya satu jam Rolex," ujar El Barack dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
8 Momen Playdate Rayyanza, Ameena, dan Baby Leslar, Bestie Sejak lahir

Load More