Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan mertua, Rieta Amilia - Anya Geraldine. (Instagram/@rieta_amilia/@anyageraldine)

Matamata.com - Potret rumah mertua artis berhasil menjadi sorotan. Sebab, ada beberapa yang rumahnya masih sederhana, tapi ada juga yang punya hunian mewah dan megah. Salah satunya adalah mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia, yang rumahnya dilengkapi dengan lift.

Anya Geraldine pamer foto dengan kepala plontos langsung jadi topik hangat di kalangan netizen. Kendati terlihat tak punya rambut, penampilan Anya Geraldine masih tetap dipuji. Tak sedikit netizen yang menyebut Anya tetap cantik meski tampil plontos dalam unggahan tersebut.

Thalia Putri Onsu ikut meramaikan tren Gucci Model Challenge di TikTok. Putri Ruben Onsu dan Sarwendah itu tampil totalitas saat mengikuti tren tersebut sampai mengundang banyak pujian dari netizen. Beberapa netizen bahkan ramai menyebut Thalia mirip Jennie BLACKPINK.

Baca Juga:
Dinar Candy Ingin 2 Ronde dengan Nikita Mirzani, Ridho Ilahi: Aku Deg-degan

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Sabtu (14/5/2022). Simak ulasannya berikut ini.

1. 9 Potret Rumah Mertua Artis, Sederhana Sampai Mewah Bak Istana

Potret Rumah Mertua Artis.

Menikah tidak hanya menyatukan dua orang saja, melainkan dua keluarga. Hubungan pernikahan akan membuat suami dan istri menjadi anggota baru di keluarga pasangan. Memiliki menantu atau anak yang bekerja sebagai artis, membuat orang tua mereka ikut tersorot media, termasuk potret rumah mertua artis.

Baca Juga:
Hotman Paris Minta Iqlima Kim Ngaku Ada Hubungan Spesial: Kita Mau Sama Mau

Baru-baru ini, Arie Kriting membagikan momen lebarannya dengan sang istri di rumah mertuanya. Ternyata rumah Indah Permatasari sangat sederhana dan tampak seperti belum selesai dibangun. Selain rumah mertua Arie Kriting yang sederhana, ada pula mertua artis yang punya rumah mewah layaknya istana.

Baca selengkapnya

2. Anya Geraldine Pamer Kepala Pelontos, Netizen Meleyot: Masih Cantik Aja

Baca Juga:
Keluarga Akhirnya Blak-blakan Komentari Isu Ayah Atta Halilintar Ikut Aliran Sesat

Anya Geraldine botak (Twitter/@anyaselalubenar)

Unggahan terbaru Anya Geraldine menghebohkan publik. Dalam akun Twitter-nya, Anya Geraldine membagikan potret penampilan baru.

Tidak tampil seperti biasanya memesona kaum Adam, Anya Geraldine kini memamerkan rambut barunya yang pelontos alias gundul.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Ragil Mahardika Kesal Akun TikTok Diblokir, Sentil soal Transgender Wara-wiri di TV

3. Aksi Thalia Putri Onsu Ikut Gucci Model Challenge Curi Atensi: Foto ke-4 Mirip Jennie!

Sarwendah dan putrinya, Thalia Putri Onsu. (Instagram/@thaliaputrionsu)

Gucci Model Challenge tengah menjadi tren di TikTok. Banyak selebriti dan pesohor yang berlomba mengikuti tren yang sedang hits ini, termasuk Thalia Putri Onsu.

Aksi Thalia Putri Onsu ikut Gucci Model Challenge dibagikan lewat akun TikTok sang bunda, Sarwendah, pada Jumat (13/5/2022). Thalia terlihat sangat totalitas dalam video tersebut.

Baca selengkapnya

4. Puput Sebut Doddy Sudrajat Pakai Uang Asuransi Vanessa Angel untuk Foya-Foya

Doddy Sudrajat di ulang tahun Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@puput_soedrajat)

Puput ikut buka suara soal nasib uang asuransi Vanessa Angel yang kabarnya sudah dicairkan oleh Doddy Sudrajat. Puput menyebut Doddy Sudrajat memakai uang asuransi Vanessa Angel untuk membeli berbagai hal.

Lewat unggahan Instagram Story, Puput menegaskan bahwa dirinya tidak menggunakan uang asuransi tersebut sepeser pun. Puput menyentil Doddy tidak punya hati nurani karena tidak memberikan sebagian uang tersebut pada Gala Sky, cucunya.

Baca selengkapnya

5. Keluarga Akhirnya Blak-blakan Komentari Isu Ayah Atta Halilintar Ikut Aliran Sesat

Ayah Atta Halilintar (Instagram/halilintarasmid)

Kabar miring belakangan menimpa ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid. Pengguna media sosial dihebohkan dengan isu ayah Atta Halilintar ikut aliran sesat Darul Arqam.

Anofial Asmid sendiri belum memberikan tanggapan langsung perihal isu yang menyeret namanya. Namun pihak keluarga baru-baru ini akhirnya buka suara. Adalah paman Atta Halilintar alias adik Anofial Asmid yang memberikan tanggapan.

Baca selengkapnya

Load More