Momen Indah Permatasari Lebaran Bareng Keluarga Arie Kriting (instagram/@indahpermatas)

Matamata.com - Arie Kriting belum lama ini mengumumkan kabar bahagia. Ia menyampaikan bahwa sang istri, Indah Permatasari sedang hamil 5 bulan.

Tak langsung hamil setelah menikah, Indah dan Arie seringkali ditanya soal buah hati. Ternyata mereka memang menunda kehamilan.

Setelah memutuskan sudah siap punya anak, mereka tak menyangka bakal dikabulkan secepat itu.

Baca Juga:
Indah Permatasari Diam-diam Hamil 5 Bulan, Arie Kriting Syok: Alat Test Pack Sempat Dipotek

"Kaget karena kita sih berdoa supaya dikasih momongan. Tapi secepat itu tiba-tiba dikasih juga. Senang banget alhamdulillah," ucap Indah dilansir dari channel YouTube Indah Permatasari.

Arie Kriting dan Indah Permatasari nantikan kelahiran anak pertama (YouTube.com)

"Ya awal-awal itu belum mau langsung punya anak. Karena memang merasa dia terlalu muda untuk punya anak. Masih pengen jalan-jalan dulu," imbuh Arie Kriting.

Akhirnya setelah ngobrol, mereka memutuskan sudah siap untuk punya anak.

Baca Juga:
Indah Permatasari Resmi Jadi Orang Buton usai Syukuran Nikah dengan Arie Kriting: Selamat Datang Nona!

"Satu tahun itu kita ngobrol lagi, 'ini sudah satu tahun kita nikah, kamu udah mau punya anak apa belum?'. Kata dia 'yau dah lah segimana dikasih Allah aja' gitu," pungkas Arie.

Dalam perbincangan itu, Arie mengatakan Indah hanya ingin punya satu anak. Berbeda dengan Indah, komika dan pemain film itu justru ingin punya 6 anak.

"Saya rencana (pengen punya anak) enam. Tapi, istri selalu bilang, 'Sayang, kita anaknya satu saja ya'. Aku jawab, 'Iya, nggak apa-apa'. Tapi nanti, akan kubuat jadi enam," celetuk Arie yang membuat Indah tertawa.

Baca Juga:
9 Momen Indah Permatasari Lebaran Bareng Keluarga Arie Kriting, Seru Abis!

Load More