Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Matamata.com - Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang dikenal dengan nama Kekeyi menghebohkan publik saat pertama kali terkenal. Ia mencuri perhatian karena membuat video YouTube saat merias wajahnya dengan peralatan sederhana.

Kekeyi akhirnya diundang oleh para youtuber terkenal dan dibelikan peralatan make up mahal. Tapi ia justru fokus dengan Rio Ramadhan, artis yang kini sudah jadi mantan pacarnya.

Tak lagi aktif di ibukota, Kekeyi kembali ke kampung halamannya di Nganjuk. Ia tetap menjadi youtuber dengan membagikan video mukbang dan parodi video klip.

Baca Juga:
Joget Bareng Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah Dibilang Manglingi: Kok Kayak Kekeyi?

Kekeyi (instagram.com)

Beberapa waktu lalu, youtuber 26 tahun itu mengaku sedang melakukan diet. Berkat usahanya, kini tubuh Kekeyi terlihat jauh lebih langsing.

Penampilan terbarunya di Instagram sukses membuat para netizen pangling. Kekeyi yang sedang mirror selfie itu terlihat langsing dan semakin percaya diri.

Para netizen langsung memuji kesuksesan Kekeyi menjalani diet ketat.

Baca Juga:
Cosplay Jadi Drakula, Wajah Kekeyi Dibilang Lebih Serem dari Vampir: Kuntilanak Pada Lari

"Kalem jadi makin cantik.. fokus lagi yuk ke make up kayak awal..," tulis netizen. "Oalah, tambah langsing rahasianya apa sayang.....," tanya netizen.

"Makin cantik dan langsing..sehat-sehat terus ya Kekeyi," sahut lainnya. "Makin ayu mbak key, kurus rahasianya apa?" pungkas netizen.

Baca Juga:
Live Bareng, Gaya Pacaran Kekeyi Jadi Gunjingan: Nyosor Bae!

Load More