Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Al Ghazali (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Isu Maia Estianty bertemu Mulan Jameela sepertinya bukan sekadar gosip belaka. Al Ghazali membenarkan adanya pertemuan tersebut dan sempat kaget saat tahu siapa yang nyamperin duluan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Maia Estianty dan Mulan dikabarkan duduk satu meja bersama Ahmad Dhani dan Irwan Mussry untuk silaturahmi di bulan Ramadhan.

Menurut Al Ghazali, yang lebih dulu nyamperin adalah Mulan. Momen pertemuan tersebut membuat Al Ghazali awalnya kaget. Namun begitu, dia tetap bersyukur.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Gak Peduli Subscribers Naik 8 Juta: Saya Lebih Butuh Views!

"Ya baguslah, ada hikmahnya juga, sangat tersentuh dan terharu. Aku justru awalnya kaget, ternyata (Mulan) nyamperin," kata Al Ghazali dikutip dari YouTube Sambal Lalap, Minggu (15/5/2022).

Meski begitu, hal itu lantas tak membuat Al Ghazali menganggap semua urusan dua keluarga itu sudah beres. Ia hanya berdoa semoga kedua orangtuanya bisa lebih dewasa lagi bersikap demi anak-anaknya.

Maia Estianty dan Mulan Jameela.

"Ya semoga ke depannya lebih dewasa lagi, bisa menyenangkan anak-anaknya juga," kata Al Ghazali berharap.

Baca Juga:
Pakai Bikini, Nia Ramadhani Umbar Body Goals di Pool Party: Auranya Bak Gadis Remaja

Kekasih Alyssa Daguise itu juga belum merasa lega sepenuhnya saat melihat Maia Estianty mau menemui Mulan Jameela. Sebab, ia merasa masih ada yang mengganjal.

"Lega, tapi belum lega banget, kalau bisa sih kumpul bareng-bareng ya semuanya," tuturnya.

Sebagai informasi, Maia Estianty dan Ahmad Dhani bercerai pada 23 September 2008. Dari pernikahannya, lahir tiga orang anak yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Baca Juga:
Raline Shah Bongkar Kriteria Calon Suami Idamannya: Gak Butuh yang Tajir!

Mulan Jameela yang saat itu merupakan partner Maia Estianty di Duo Ratu dituding menjadi orang ketiga dari perceraiannya. Tak lama bercerai dari Maia Estianty, Mulan Jameela pun menggantikan posisinya sebagai istri Ahmad Dhani.

10 tahun kemudian, Maia Estianty baru bisa menikah lagi dengan pengusaha bernama Irwan Mussry. Momen lebaran keduanya saat itu sempat heboh di jagat maya, karena pertama kalinya tampak akur setelah sekian lama.

Baca Juga:
7 Artis Cantik Tampil Botak: Dinda Hauw sampai Jada Pinkett Istri Will Smith

Load More