Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka sempat viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat. Seiring dengan viralnya video tersebut, wawancara lawas Amanda Manopo kembali disorot.

Pada 2020 lalu, Amanda Manopo ternyata sudah pernah membahas tentang hubungannya dengan Arya Saloka yang menjadi pasangannya dalam sinetron "Ikatan Cinta". Kala itu Amanda menegaskan bahwa dirinya hanya menjalin hubungan profesional kerja, tidak lebih.

"Di sini kita sama-sama kerja saja sih. Fokus sama kerja. Fokus untuk membahagiakan orang-orang di rumah. Cari duit saja," kata Amanda Manopo di akun YouTube STARPRO Indonesia.

Baca Juga:
Dipakai Main di Empang, Harga Kaos Lesti Kejora Bikin Terheran-heran

"Terus kalau chemistry kita sama-sama dewasa yah. Jadi nggak perlu jalanin chemistry apa-apa," sambungnya lagi.

Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Instagram/@arya_saloka_amanda_manopo)

Bukan cuma itu saja, mantan kekasih Billy Syahputra ini juga mengaku sebetulnya sempat risih diminta beradegan mesra dengan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran.

"Saya berat. Ada adegan romantis gendong-gendongan penonton banyak yang suka. Cuma itu saja yang berat. Kasihan dianya, kasihan sayanya juga yang nggak nyaman," tutur Amanda Manopo.

Baca Juga:
Gaya Pacaran Fadly Faisal Kena Sentil Netizen: Tolong Jaga Marwah Haji Faisal Bang

Selebihnya, Amanda Manopo hanya meminta untuk tidak menyangkutpautkan pekerjaan dengan kehidupan pribadi. Tidak ada yang spesial dari hubungannya dengan Arya Saloka.

"Kalau misalkan dijodohin secara real life, kehidupan pribadi, berarti itu netizen yang bodoh. Karena gini, semua sudah menemukan pasangan masing-masing. Kenapa harus dijodoh-jodohin?" tegas Amanda Manopo.

"Kita kan cuma beradegan, berperan, kita jatuhnya lagi make topeng berperan jadi Andin dan Al. Tapi kalau aslinya, Amanda sama Arya pasti bedalah," pungkasnya.

Baca Juga:
Al Ghazali Senang Mulan Bertemu Maia Estianty, Sempat Kaget saat Tahu Siapa yang Samperin Duluan

Load More