Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Penampilan Lesti Kejora selama mudik di Cianjur, Jawa Barat seolah tak pernah luput dari sorotan. Kali ini publik dibuat terkejut dengan harga kaos Lesti Kejora saat main di empang.

Dalam vlog YouTube Leslar Entertainment, Lesti Kejora dan Rizky Billar memang sempat main perang bantal di empang bersama warga serta kerabat. Mereka terlihat bahagia selama permainan.

Karena sedang main di empang, Lesti Kejora pun tampil sederhana dengan mengenakan kaos dan celana panjang. Begitu pula Rizky Billar yang memakai kaos lengan pendek serta celana.

Meski begitu, harga kaos sederhana yang dipakai Lesti Kejora bukan produk sembarangan. Akun Instagram @lesti.fashion mengungkap bahwa kaos itu merupakan keluaran retail fesyen ZARA.

Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar main di empang. (YouTube/Leslar Entertainment)

Lesti rupanya memakai koleksi Bob Dylan t shirt dari ZARA yang harganya nyaris Rp550 ribu. Hal ini langsung menuai banyak komentar dari netizen di media sosial.

Tak sedikit netizen yang seolah terheran-heran karena Lesti Kejora memakai baju seharga ratusan ribu untuk main di empang. Terlebih lagi, kaos tersebut warnanya putih sehingga mudah kotor.

"Baju 500 rebu buat nyebur empang, harusnya Dede pake baju partai aja," tulis netizen. "500 rebu dipake ngubek empang (emoji menangis)," sahut yang lain. "Baju 500 ribu buat main di empang," lanjut netizen. "Mana putih lagi warnanya, kan sayang," timpal lainnya.

Harga kaos Lesti Kejora. (Instagram/@lesti.fashion)

"Baju 500 rebu buat maen di empang #lestimahbebas," komentar yang lain. "500 ribu khusus main di empang, kalau aku harga segitu dapat baju Lebaran (emoji menangis)," kata netizen. "Waduh, baju mehong, abis main di empang auto jadi lap dapur," sahut netizen.

Lesti Kejora juga diketahui memakai kaos yang sama saat keliling sawah bersama Rizky Billar dan baby Leslar. Yang tak kalah menarik, Lesti kedapatan memakai sandal Givenchy seharga jutaan saat main ke sawah, lho.

Load More