Indah Permatasari dan Arie Kriting (instagram/@indahpermatas)

Matamata.com - Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan selebritas Arie Kriting dan Indah Permatasari. Mereka tak lama lagi bakal jadi orang tua.

Kabar Indah Permatasari hamil dibagikan sendiri oleh Arie Kriting di Instagram. Saat ini ternyata Indah sudah hamil 5 bulan.

Dalam sesi tanya jawab di channel YouTube Indah Permatasari, Arie mengungkapkan tak ingin dipanggil dengan panggilan spesifik oleh sang anak kelak. Ia bahkan tak masalah jika anaknya memanggil dengan panggilan nama.

Baca Juga:
Perjalanan Cinta Bintang Emon, Baru Saja Resmi Tunangan dengan Pacar Pertama

"Saya kalo panggilan sih terserah dia (anak) lah senyamannya apa, mau panggil nama juga nggak apa-apa yang penting akrab," kata Arie Kriting.

Arie Kriting dan Indah Permatasari nantikan kelahiran anak pertama (YouTube.com)

Bagi komika 37 tahun tersebut, sosok ayah bukan hanya panggilan tapi ditunjukkan lewat kedekatan dengan anak.

"Kalo menurut saya, sosok ayah itu bukan soal panggilan tapi soal perlakuan anak dengan ayahnya seperti apa," jelas Arie Kriting.

Baca Juga:
Sandra Dewi Dikira Kurang Disayang gegara Suami Cuek, Reaksinya sampai Bikin Harvey Moeis Trending

Sementara itu, Indah sangat ingin dipanggil 'ibu' oleh anaknnya nanti. Pasalnya sejak dulu ia sangat suka dengan panggilan 'ibu'.

"Saya pengen dipanggil ibu. Dari dulu kata 'ibu' buat aku... pengen dipanggil ibu aja sih karena suka aja dengan kata 'ibu'," ungkap Indah.

Sementara itu, Indah dan Arie mengatakan sudah tahu jenis kelamin anak pertama mereka. Hanya saja mereka memilih merahasiakan agar menjadi kejutan untuk para netizen.

Baca Juga:
Beranjak Remaja, Kecantikan Putri Melaney Ricardo Bikin Heboh: Mamanya Kesaing!

Load More