Nur Khotimah | MataMata.com
Perjalanan Cinta Bintang Emon (instagram/@imagenic)

Matamata.com - Perjalanan cinta Bintang Emon sebentar lagi akan berlabuh ke pelaminan. Sang komika baru-baru ini resmi melamar pujaan hatinya, Alca Octaviani.

Bintang Emon membawa kabar bahagia ini melalui unggahan Instagram. Acara lamaran Bintang Emon digelar pada Minggu (15/5/2022) dan dihadiri keluarga, kerabat hingga kenalan dekat.

Selama ini Bintang Emon memang cukup pintar merahasiakan hubungannya dengan Alca. Mereka bahkan baru go public pada Februari 2022.

Baca Juga:
Sandra Dewi Dikira Kurang Disayang gegara Suami Cuek, Reaksinya sampai Bikin Harvey Moeis Trending

Menuju halal, simak perjalanan cinta Bintang Emon dan Alca Octaviani yang resmi bertunangan.

Kenal Lama

Perjalanan Cinta Bintang Emon (instagram/@bintangemon)

Jika dilihat dari unggahan Alca Octaviani, keduanya sudah mulai dekat sejak tahun 2019. Salah satu foto yang dibagikan memperlihatkan Bintang Emon bersama teman-temanya, dan Alca berpose tepat di sebelahnya.

Baca Juga:
Atta Halilintar Heran Thariq Terancam Dipolisikan gara-gara Bucin: Enggak Ngerti Lagi

Banyak yang berspekulasi bahwa Bintang dan Alca saat itu mungkin sudah mulai PDKT. Alca sendiri merupakan mantan reporter di salah satu stasiun televisi swasta. Dia juga pernah kerja bareng Arief Muhammad sebagai project leader Armuh Global Management.

Pacaran Sejak 2020

Perjalanan Cinta Bintang Emon (instagram/@imagenic)

Hubungan mereka sempat ramai usai komika Aci Resti menulis komentar soal Alca di unggahan Bintang Emon. Namun kabarnya mereka sudah menjalin hubungan sejak 2020 lalu.

Baca Juga:
10 Transformasi Kekeyi, Penampilan Terbarunya Makin Langsing Bikin Pangling!

Alca merupakan pacar pertama dari komika berusia 25 tahun tersebut, lho. Banyak yang takjub dengan fakta bahwa Bintang Emon menjadi satu dari beberapa orang yang beruntung bisa menikah dengan pacar pertama.

Go Public

Perjalanan Cinta Bintang Emon (instagram/@imagenic)

Bintang Emon go public dengan Alca sekaligus membawa kabar bahagia bahwa dia telah melamar sang kekasih. Pada Februari 2022, Bintang memposting foto yang menunjukkan jari Alca dengan cincin di jari manis.

Baca Juga:
Bukti Dugaan Bullying yang Dilakukan Kim Garam LE SSERAFIM Muncul Lagi, Netizen Desak HYBE Ambil Tindakan

Bersama unggahan tersebut, ada juga foto-foto manis mereka yang diambil beberapa tahun lalu. Padahal sebelumnya tidak ada kabar bahwa Bintang Emon tengah menjalin hubungan dengan wanita mana pun.

Alasan Bintang Emon memilih untuk merahasiakan hubungannya dengan Alca karena tidak ingin kehidupan pribadinya dicampuri oleh orang lain. Apalagi Bintang belum pernah pacaran.

Resmi Tunangan

Perjalanan Cinta Bintang Emon (instagram/@imagenic)

Tak begitu lama setelah go public, Bintang Emon dan Alca Octaviani resmi bertunangan. Dalam potret yang dibagikan, tampak keduanya yang tampil serasi dengan busana merah maroon.

Dalam postingan di Instagram Story masing-masing, Bintang Emon dan Alca Octaviani tampak begitu bahagia. Banyak yang mengucapkan selamat pada pasangan ini, baik dari rekan artis maupun netizen.

Itu dia perjalanan cinta Bintang Emon dan Alca Octaviani yang akan berlabuh ke pelaminan. Kita tunggu kabar bahagia selanjutnya, ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More