Yohanes Endra | MataMata.com
Kekeyi. (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Matamata.com - Kekeyi kembali dibully oleh netizen julid perihal ukuran tubuhnya. Dalam tangkapan layar yang dibagikan oleh Kekeyi, terlihat si netizen syok melihat betapa kecilnya badan Kekeyi.

Si netizen julid itu juga berpikir bahwa kelak Kekeyi akan kesulitan melahirkan dan mengurus bayi karena badan Kekeyi terlalu kecil.

"Astagfirullah aku kaget banget lihat pertama kali kak Kekeyi, badan kecil banget kayak balita. Aku mikir mungkin kak Kekeyi nanti udah nikah susah ngelahirin dan nggak bisa ngurus bayi soalnya kalau digendong bayinya takut jatuh karena badan kak Kekeyi kecil," ujar si netizen julid.

Baca Juga:
10 Transformasi Kekeyi, Penampilan Terbarunya Makin Langsing Bikin Pangling!

Netizen itu menyarankan agar Kekeyi memakai babysitter bila kelak Kekeyi sudah punya bayi dan harus mulai mengurus anaknya.

Kekeyi. (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

"Bener-bener susah banget, mendingan kak Kekeyi pakai babysitter aja biar bisa ngurus bayi anak kak Kekeyi," tulis si netizen.

"Aku jadi kasihan kak Kekeyi nanti kalau udah punya anak gimana, bisa ngurus bayi atau tidak. Aku takut banget, ngeri kalau kak Kekeyi gendong bayi jatuh. Aku sayang anakmu kak Kekeyi nanti kalau udah nikah," imbuhnya.

Baca Juga:
Kekeyi Manglingi Makin Langsing dan Cantik, Dewi Perssik Dibentak Napi

Tak disangka, Kekeyi memberikan reaksi yang begitu bijak untuk merespons netizen yang julid terhadapnya. Kekeyi mengaku bahwa kalau bisa memilih, ia juga tidak mau terlahir dengan kondisi seperti sekarang.

Namun, Kekeyi tetap bersyukur dengan segala pemberian Tuhan dan percaya bahwa apapun yang sudah dimilikinya adalah yang terbaik untuknya.

"Intinya manusia tuh ditakdirkan tidak ada yang sempurna. Saya kalau boleh milih sama Gusti Allah saya juga tidak mau seperti ini, tapi intinya saya bersyukur apapun yang diberikan Gusti Allah terhadap saya," ujar Kekeyi.

Baca Juga:
Diet Berhasil, Penampilan Terbaru Kekeyi Bikin Pangling: Makin Cantik dan Langsing

"Dan saya percaya ini terbaik untuk saya. Yuk mari saling support dan bersyukur jangan mencela dan menghina orang lain karena belum tentu orang yang kamu hina atau cela itu lebih buruk dari kamu. Saya tidak marah ya," imbuhnya.

Kekeyi. (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Kekeyi pun memperlihatkan video dirinya ketika sedang momong seorang bocah laki-laki. Video itu seolah menjadi jawaban bahwa Kekeyi sanggup mengasuh maupun menggendong seorang anak.

Sederet netizen terenyuh melihat reaksi Kekeyi dalam merespons komentar julid netizen. Mereka kompak memberikan dukungan agar Kekeyi tidak berkecil hati.

Baca Juga:
Joget Bareng Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah Dibilang Manglingi: Kok Kayak Kekeyi?

"Aduuuhhh captionya, sayang. Pikirannya positif terus InsyaAllah ngasih dampak positif juga buat dirimu," komentar netizen.

"Lapangnya hatimu key, memang ciptaan Allah harus kita syukuri lebih dan kurangnya.. Kalau soal sikap itu bisa di rumah jadi lebih baik dan dewasa.. Semangaat untuk kita yang serba kekurangan," timpal netizen yang lain.

"Kok aku mewek Key," imbuh lainnya.

"Semangat Kekeyi aku juga badan pendek Alhamdulillah udah punya anak 5 lahiran normal semua," ujar netizen.

Load More