Ade Wismoyo | MataMata.com
Mayang dan Vanessa Angel. (Instagram/puput_soedrajat)

Matamata.com - Mayang Lucyana Fitri yang merupakan adik almarhumah Vanessa Angel menuai sorotan publik sejak kemunculannya di dunia entertainment. Kini, Mayang kembali bikin kesal netizen karena dinilai mencla-mencle soal jurusan kuliah yang akan diambil.

Beberapa waktu lalu, Mayang diberi ucapan selamat oleh beberapa orang karena disebut berhasil masuk jurusan kedokteran. Namun kini beredar video yang memperlihatkan Doddy Sudrajat menyebut anaknya akan kuliah jurusan komunikasi.

Dalam video tersebut, tampak Doddy Sudrajat dan Mayang sedang bercakap-cakap dengan Indra Bekti. Doddy Sudrajat pun menyebut anaknya akan mulai kuliah tahun ini.

Baca Juga:
Siti Badriah Bongkar Video Suami Mendengkur, Suaranya Kocak: Lolongan Mantan Buaya

"Sukses untuk sekolahnya, tahun ini alhamdulillah mau kuliah, di universitas Moestopo, ambil ilmu Komunikasi," ujar Doddy Sudrajat dan Mayang.

"Jadi kalau ditanya sama kak Indra ooh jawaban lancar," ujar Doddy.

Indra Bekti, Doddy Sudrajat, dan Mayang (instagram)

"Belajar sama aku nanti," jawab Indra Bekti.

Baca Juga:
5 Fakta Gaus Electronics, Drama Perkantoran Baru yang Dibintangi Kwak Dong Yeon dan Go Sung Hee

Sedangkan di slide berikutnya tampak ucapan selamat di media sosial yang menyebut bahwa Mayang telah diterima di fakultas kedokteran, namun tak diketahui di universitas mana.

"Mayang dikabarkan baru saja diterima di fakultas Kedokteran! Mayang mendapatkan banyak ucapan selamat karena telah resmi menjadi mahasiswi kedokteran, banyak netizen yang bertanya Mayang masuk universitas mana," bunyi keterangand alam video tersebut.

Para netizen pun merasa jengah dengan pengakuan Doddy Sudrajat soal jurusan kuliah yang akan diambil sang anak.

Baca Juga:
Sering Digosipkan Anak Mona Ratuliu, Kesha Ratuliu Jadi Nyamuk dari Kecil

"Biar makin lancar ngibulnya," ujar salah seorang netizen, "Dia mentalnya kuat ya. Kalau aku udah stres banyak yang hujat," sahut netizen lain, "Yaa mungkin setelah dipikir-pikir, kuliah kedokteran nggak bisa sambil main film. Berat nanti di otak," ujar netizen lain.

Ada juga netizen yang menuliskan komentar kocak. Ia meminta Mayang untuk KKN di Desa Penari saat kuliah nanti.

"Nanti KKN di desa Penari ya," ujar seorang netizen.

Baca Juga:
10 Momen Syukuran Empat Bulanan Kartika Putri, Penampilan Anak Sambung Jadi Sorotan

Load More