Medina Zein. (Instagram/@medinazein92)

Matamata.com - Semenjak dicecar Denise Chariesta dan Uya Kuya ihwal dugaan kasus penipuan, Medina Zein menghilang ibarat ditelan bumi.

Menurut pihak keluarganya, Medina Zein saat ini sedang dirawat di rumah sakit jiwa Pemerintah Jawa Barat lantaran mengidap Bipolar Disorder.

Diklaim, salah satu gejala Bipolar Disorder Medina Zein di antaranya adalah ancaman akan melompat dari gedung rumah sakit jiwa. 

Baca Juga:
Tanah Makam Dorce Gamalama Ambles, Pihak Keluarga dan Anak Angkat Disebut Belum Ziarah Lagi

Medina Zein dan Uya Kuya (YouTube/Uya Kuya TV)

"Temennya cerita (Medina Zein bilang) 'enak ya loncat dari sini', 'kamu gila Med'. Udah bilang gini," kata ibunda Medina Zein.

Tidak hanya itu, Medina Zein bahkan mengajak temannya yang dirawat di rumah sakit jiwa untuk melompat bersama dengan imbalan Rp100 juta.

"Dia (temennya) bilang 'gue pinjem ya 100 juta', (Medina Zein balas) 'tapi kamu loncat dulu'," sambungnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Selasa (17/5/2022).

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Jess No Limit, YouTuber Gaming yang Kini Jadi Pacar Sisca Kohl

Kendati demikian, Denise Chariesta menilai Medina Zein hanya menggunakan kedok sakit jiwa untuk kabur dari masalah yang menimpanya.

"Anak lo pura-pura sakit kayaknya menurut gua untuk kabur dari masalah ini. Bukti transfer aja bisa dipalsuin, gimana surat rumah sakit," ucap Denise Chariesta.

Uya Kuya menambahkan, dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein sangat terorganisir sehingga sulit diyakini sedang menderita Bipolar Disorder.

Baca Juga:
Mayang Dinilai Mencla-Mencle soal Jurusan Kuliah: Nanti KKN di Desa Penari ya

"Dia bukan sakit, dia ulung," pungkas Uya Kuya.

Perihal itu, sejumlah netizen ikut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Orang gila yang pintar," tulis seorang netizen. "Sakit jiwa kok bisa nipu banyak orang," ucap netizen lain. "Dia ingin lari dari masalah," ujar netizen yang lainnya.

Baca Juga:
Diduga Tak Bayar Sewa Jet Pribadi, Nikita Mirzani Sentil Pacar Nindy Ayunda: Gak Usah Banyak Gaya Lo

Load More