Potret Terbaru Anisa Rahma (Instagram/@anisarahma_12) 

Matamata.com - Penantian selama 4 tahun, akhirnya Anisa Rahma eks Cherrybelle hamil anak pertama. Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Anisa di akun Instagram pribadinya.

Anisa membagikan foto ketika cek ke dokter kandungan ditemani sang suami, Anindito. Selebritas 31 tahun tersebut juga nampak memegang foto hasil USG.

Lewat caption, Anisa mengungkapkan perjuangannya agar bisa dikaruniai keturunan. Ternyata ia melakukan program bayi tabung dengan proses panjang dan melelahkan.

Baca Juga:
Dulu Takut Kesepian, Anisa Rahma Kini Santai Setiap Ditinggal Pergi Suami

"Alhamdulillaaahh. Akhirnya penantian aku dan suami selama 4 tahun berbuah manis.. MasyaAllah Tabarakallah atas izin Allah kami dititipkan calon malaikat kecil dalam keluarga kami ," tulis Anisa.

"Nah, aku mau cerita sedikit perjalanan panjang aku dan suami demi mendapatkan buah hati.. Sebelumnya, aku memiliki masalah penyumbatan di kedua tuba falopi dan juga adanya polip di rahim. Sedangkan suami @ananditodwis memiliki masalah kualitas spermanya. Akhirnya, selama 3 bulan lebih kita ngejalanin pola hidup yang sehat, dengan bimbingan @dr.andronikos.spand Alhamdulillah, hasilnya menunjukkan kualitas sperma membaik..," ungkap Anisa.

Anisa Rahma hamil (instagram.com)

Proses panjang tersebut tentu membuat Anisa lelah hingga akhirnya harus beristirahat selama 1 tahun. Tapi karena sangat mendambakan buah hati, Anisa dan Anindito akhirnya semangat mulai program bayi tabung lagi.

Baca Juga:
Sempat Ada Polip di Rahim, Anisa Rahma Mantap Jalani Bayi Tabung

"Aku di sini mau sharing bahwa proses panjang yang kami jalani nggak mudah, banyak pasang surutnya. Bahkan aku sempet istirahat dan break selama 1 tahun. Kuncinya, sebagai pasangan harus saling menyemangati dan berjuang, bukan salah satunya aja. Karena kan emang memiliki buah hati itu keinginan berdua bukan salah satunya aja..," lanjut Anisa.

Yang lebih membahagiakan, kini Anisa sedang mengandung bayi kembar. Anisa dan Anindito sangat bersyukur karena langsung diberi dua anak setelah lama menanti.

"Aku bersyukur dan sangat berterima kasih banget untuk dokter spesialis kandungan @halodocbee , dokter spesialis andrologi @dr.andronikos.spand , dan tim embriologi yang hebat, program bayi tabung yang aku jalani berjalan lancar dan berhasil.. Dan yang buat kami terkejut juga, ada bayi kembar dalam rahim aku. insyaAllah semoga Allah jaga selalu, kami berdua akan menyambut baby twins ini," beber Anisa.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Anisa Rahma Makin Memesona, Seolah Menolak Tua

"Dan untuk para pejuang dua garis di luar sana, sebagai pasangan jangan saling menuntut. Jangan stres, dibikin nyaman aja. Jangan patah semangat kalau waktunya sudah tepat akan datang masa-masa indah itu. Harus ikhlas menerima ketentuan Allah tapi jangan lupa iringi dengan ikhtiar dan selalu berdoa. Semoga penantian kalian juga berakhir bahagia..," imbuhnya.

Load More