Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
H Faisal dan Istri ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Haji Faisal menyambangi Polres Metro Depok bersama pengacara pada hari ini, Selasa (17/5/2022). Sempat bikin penasaran, akhirnya Haji Faisal mengungkap tujuannya datang ke kantor polisi.

Rupanya kehadiran Haji Faisal ke Polres Metro Depok untuk melakukan mediasi dengan Tiara Marleen yang sebelumnya dilaporkan oleh ayah Fuji terkait kasus pencemaran nama baik.

Hanya saja, dalam agenda tersebut, Tiara Marleen absen. Saat disinggung adakah rasa kecewa, Haji Faisal melempar senyum. Ia hanya mengatakan mengikuti prosedur yang ada.

Baca Juga:
Tak Diterima Divonis 4,5 Tahun Penjara di Kasus Kecelakaan Laura Anna, Gaga Muhammad Ajukan Kasasi

"Ya kita hanya mengikuti proses hukum. Kami dipanggil kesini untuk mediasi, itu saja," kata Haji Faisal usai memenuhi panggilan di Polres Metro Depok.

Pihak Haji Faisal juga tidak tau menahu alasan Tiara Marleen absen dalam pemanggilan mediasi.

"Kami tidak tahu (alasan Tiara Marleen absen), yang penting sudah mengikuti prosedur yang berlaku," ujar pengacara Haji Faisal, Toddy Laga Buana.

Baca Juga:
10 Potret Chloe Lynch Putri Melaney Ricardo yang Beranjak ABG, Dipuji Mirip Artis Hollywood

Haji Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Faisal dan pengacaranya menyerahkan sepenuhnya kepada penyidik terkait batalnya mediasi hari ini. Apakah mereka akan dipanggil lagi untuk dimediasi, belum diketahui secara pasti.

"Buat hal itu, kita hanya menunggu, nanti tinggal dari pihak penyidik (kabarnya)," ujar Toddy.

Diberitakan sebelumnya, Haji Faisal melaporkan Tiara Marleen atas pencemaran nama baik. Laporan ini menyangkut menantunya, almarhumah Vanessa Angel.

Baca Juga:
Alami Kontraksi Palsu, Ria Ricis Malah Ingin Berenang dan Dibelikan Bebek: Dia Gak Matre

Tiara Marleen sudah memenuhi panggilan Polres Metro Depok. Pelantun Ikan Asin ini terkejut karena sudah minta maaf, namun tetap dilaporkan.

"Setelah minta maaf saya disentil-sentil lagi," kata kata Tiara Marleen di Polres Metro Kota Depok, Senin (14/3/2022).

Tapi kini, Tiara Marleen mengaku kapok bicara sembarangan di media sosial. Ia menjadikan persoalan hukum yang menimpanya sebagai sebuah pembelajaran kedepannya.

Baca Juga:
Gaga Muhammad Masih Tak Terima Divonis 4,5 Tahun Penjara Kasus Laura Anna, Kini Ajukan Kasasi

"Kalau itu iya pastinya (kapok). Yang marahin kiri kanan lagi. Ini dijadikan satu pelajaran aja sih buat aku. Kita jalanin aja, kita santai aja," ujar Tiara Marleen.

Load More