Jefri Nichol (YouTube/Erika Carlina)

Matamata.com - Jefri Nichol beberapa waktu lalu menggegerkan publik karena mengunggah foto ciuman dengan sesama jenis. Banyak sekali fans yang kecewa karena mengira Jefri Nichol suka sesama jenis.

Lewat channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Jefri Nichol mengklarifikasi foto ciuman tersebut. Pertama-tama ia justru meminta maaf kepada komunitas LGBTQ yang merasa tersinggung dengan fotonya.

"Ini sebenernya pengen gue bahas karena banyak banget yang kontra, dari komunitas LGBTQ gue minta maaf banget kalo kalian tersinggung," ucap Jefri Nichol di hadapan Denny Sumargo.

Baca Juga:
Jefri Nichol Pamer Foto Bareng Cewek Cantik, Erika Carlina Singgung Cerita di Podcast: Kartunya Dibuka Sendiri

Lantas Jefri menceritakan awal foto itu diambil. Ternyata pria dalam foto tersebut adalah sahabatnya.

Bagi aktor 23 tahun tersebut, ia terbiasa becandaan melakukan ciuman dengan teman-temannya.

Jefri Nichol (YouTube.com)

"Itu fotonya bareng sahabat gue bang, namanya Rizal dan kita becandaannya itu ya emang kayak nggak ada batesnya aja. Kayak cium pipi kiri, cium pipi kanan, pegang pantat segala macem kayak biasa aja. Becandaannya kayak gitu," jelas Jefri.

Baca Juga:
Heboh Jefri Nichol dan Denny Sumargo Parodikan Adegan Drama Korea: Geli Dengernya

"Nggak ada sexual intensi sama sekali. Dan nggak cuma sama Rizal, sama temen-temen gue yang lain juga kita cium pipi kiri cium pipi kanan," imbuhnya.

Ternyata saat foto diambil, Jefri tak benar-benar ciuman dengan temannya. Tapi gara-gara diambil dari angle yang tepat, Jefri jadi terlihat seolah sedang ciuman bibir.

"Pas difoto bukan bibir ya?" tanya Denny Sumargo. "Bukan bibir, sebenarnya framing aja seakan-akan kita ciuman dan salahnya emang gue pengen foto itu buat becandaan tapi dari komunitas LGBTQ merasa tersinggung karena 'lu ngapain main-mainin seksualitas?', jadi gue minta maaf banget," terang Jefri.

Baca Juga:
Jefri Nichol Diduga Ciuman dengan Sesama Jenis: Saking Bosannya Sama Cewek

Dalam perbincangan itu, Jefri Nichol menegaskan jika ia tertarik dengan lawan jenis. "Berarti lu masih lurus ya?" tanya Denny. "Masih," jawab Jefri tegas.

Load More