Nur Khotimah | MataMata.com
YouTuber Nessie Judge. (Instagram/@nessiejudge)

Matamata.com - Cuplikan video Nessie Judge membahas cerita dan film "KKN di Desa Penari" jadi viral. Tak sedikit netizen yang menilai Nessie Judge meragukan keslian cerita KKN di Desa Penari dalam tayangan yang beredar.

Enggan pernyataannya terus jadi kontroversi, akhirnya Nessie Judge membuat klarifikasi. YouTuber cantik itu meluruskan gosip yang beredar lewat video di akun TikTok pribadinya, @nessiejudge2.

Dalam klarifikasinya, Nessie Judge mengaku terganggu dengan potongan cuplikan yang beredar. Sebab video tersebut bisa menimbulkan salah paham di kalangan netizen atas pernyataannya.

Baca Juga:
Medina Zein Idap Gangguan Mental, Denise Chariesta Malah Beri Tanggapan Sinis

"Ini kenapa aku benci banget video-video pendek yang dipotong dari video yang sebenernya panjang terus dipakein music yang super dramatis, ya," kata Nessie Judge melansir video TikTok yang diunggah pada Selasa (17/5/2022).

Nessie menjelaskan bahwa pada saat itu Boris Bokir selaku pembawa acara menanyakan opini sang YouTuber soal keaslian cerita KKN di Desa Penari yang viral. Nessie pun menyampaikan opini pribadinya dengan santai dan justru cenderung berdiskusi dengan Boris.

YouTuber Nessie Judge. (Instagram/@nessiejudge)

"Ini video super santai sama kak Boris di mana dia menanyakan opini pribadi aku apakah aku percaya sama keaslian dari cerita KKN di Desa Penari. Sama kalau misalkan dia menanyakan aku apakah aku percaya sama putri duyung atu alien," jelas Nessie lagi.

Baca Juga:
Istri Ungkap Kondisi Sel Putra Siregar, Sempit Banget sampai Tidurnya sambil Duduk

"Ya, aku menjawab dari apa yang aku tahu dan apa yang aku pikirkan dan aku lempar lagi kayak ini sebagai diskusi. 'Bukannya kalau nanti kayak gini, jadinya kayak gini ya?'. Dan kalau diskusi begitu ada yang bilang, 'Lho tapi Nessie sebenernya ini, ini, ini' dan itu masuk akal, ya aku terima," imbuhnya.

Mengakhiri klarifikasinya, Nessie Judge menegaskan bahwa dirinya sangat menyukai cerita dan film "KKN di Desa Penari", terlepas itu asli atau palsu. Selama cerita atau filmnya bisa dinikmati, Nessie tetap suka.

"But it doesn't even matter (Tapi itu bahkan tidak penting). Kenapa aku enggak pernah omongin ini sebelumnya juga, karena aku penikmati horor dan aku enggak terlalu peduli mau ceritanya asli atau enggak asal it's enjoyable (bisa dinikmati)," tegas Nessie Judge.

Baca Juga:
Dul Jaelani Bikin Band Baru, Ada Peran Tissa Biani

"Dan KKN di Desa Penari ditulis sangat baik oleh Simple Man (pembuat thread Twitter KKN di Desa Penari), dibuat film juga bagus banget. So I think, you should watch it (Jadi aku pikir, kalian harus menontonnya)," pungkasnya.

Load More