Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Uya Kuya dan Denise Chariesta (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Razman Arif Nasution yang merupakan Pengacara Medina Zein bakal melaporkan Denise Chariesta dan Uya Kuya karena membuat posko aduan bagi korban penipuan kliennya. Razman pun memberikan ultimatum agar Uya dan Denise segera mencopot posko aduan tersebut sebelum kasus ini dibawa ke ranah hukum.

Tak hanya itu, Razman Arif Nasution mengancam akan melayangkan somasi pada Denise Chariesta dan Uya Kuya meski Medina Zein tengah dalam perawatan medis.

Hal itu dilakukan setelah dirinya melihat sejumlah video orang-orang yang mengaku sebagai korban Medina Zein di YouTube Denise Chariesta dan Uya Kuya.

Baca Juga:
SimpleMan Bongkar Hubungannya dengan Nessie Judge Usai Keaslian KKN di Desa Penari 'Diragukan'

"Kami akan mengantar surat somasi, somasi tertulis, kepada Denise Chariesta dan saudara Uya Kuya, di situ saya beri surat pemberitahuan," kata Razman Arif Nasution di Polda Metro Jaya, Selasa (17/5/2022).

Pengacara Medina Zein, Razman Arif Nasution (kanan) menggelar konferensi pers terkait kasus kliennya dengan Uya Kuya dan Denise Chariesta di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]

Dia mengungkap dua poin penting untuk Denise Chariesta dan Uya Kuya.

"Pertama, sata beri waktu untuk take down posko Medina Zein," beber Razman Arif Nasution.

Baca Juga:
Rafathar Bakal Dimasukkan ke Sekolah Pangeran di Eropa: Masuk Pesantren Dulu Satu Semester

Berikutnya, dia minta diundang ke YouTube Denise Chariesta atau Uya Kuya. Hal itu diakuinya untuk mengimbangi pemberitaan dan mewakili Medina Zein berbicara.

"Kedua, undang saya ke sana, kalau tidak kami tempuh jalur hukum, untuk Uya Kuya juga, kami minta mengundang," ujarnya.

Sebagai informasi, Medina Zein baru-baru ini ramai diduga melakukan penipuan ke artis Uya Kuya dan selebgram Denise Chariesta.

Baca Juga:
Kekeyi Blak-blakan Bongkar Rahasia Makin Langsing, Gak Sembarangan Diet Lho!

Dalam kasus tersebut, Uya Kuya merasa ditipu ketika telah menyetor uang muka sebesar Rp 100 juta untuk membeli mobil Mercedez Benz dan Toyota Vellfire.

Tak hanya Uya, Denise Chariesta juga merasa ditipu oleh Medina Zein. Masalah ini bermula ketika Denise Chariesta dan Medina Zein terlibat jual-beli mobil.
Perjanjian itu batal karena Denise Chariesta merasa dibohongi spesifikasi mobil yang tak sesuai perjanjian.

Dalam perjanjian Medina Zein menjanjikan Alphard 2020 sementara setelah Denise memberikan uang muka senilai Rp 50 juta. Tapi mobil yang diantar Medina Zein justru Vellfire tahun 2018.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Kim Ji Won Vs Gita Savitri Devi, Kerap Dikira Anak Kembar

Denise Chariesta lalu meminta Medina Zein mengembalikan DP mobil sebesar Rp 50 juta. Tapi istri Lukman Azhari itu diduga kirim bukti transfer palsu.

Load More