Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Matamata.com - Uang asuransi Vanessa Angel yang dipegang oleh Doddy Sudrajat masih menjadi topik permbicaraan. Belum lama ini Doddy Sudrajat dituduh pakai uang asuransi Vanessa Angel untuk foya-foya.

Tuduhan tersebut disampaikan oleh Puput, mantan istri Doddy Sudrajat. Puput menyebut Doddy diduga memakai uang asuransi putrinya untuk shopping, belanja mobil, dan beli barang branded KW.

"Bukan mengedepankan kebutuhannya apalagi untuk shopping dan belanja mobil dan barang branded KW," tulis Puput blak-blakan menuduh Doddy memakai uang asuransi yang seharusnya diberikan sebagian pada Gala untuk foya-foya.

Baca Juga:
Fantastis! Atta Halilintar Ketahuan Pakai Jam Seharga Rp5 M, Begini Bentuknya

Kini Doddy Sudrajat pun akhirnya bereaksi atas tuduhan tersebut. Lewat pengacara, Doddy membantah tuduhan tersebut dan menjelaskan asal mobil baru miliknya.

"Duit itu masih utuh 100 persen, tidak diambil sepeserpun dari pak Doddy atau siapapun. Mobil itu adalah hadiah dari prof Bambang," jelas pengacara Doddy Sudrajat, Djamaluddin Koedoeboen ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (18/5/2022).

Doddy Sudrajat ayah almarhum Vanessa Angel. (Instagram/@doddysudrajat_)

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat saat ini sudah mengantongi asuransi Vanessa Angel senilai Rp530 juta. Sebelumnya, uang tersebut disimpan Profesor Bambang Saputra.

Baca Juga:
Beda Agama, Ini Kata Nathalie Holscher Soal Rizky Febian Kode Bakal Nikahi Mahalini

Doddy Sudrajat memastikan uang asuransi Vanessa Angel utuh. Ia pun akan membuat rekening atas tiga nama untuk peninggalan sang putri.

"Dalam waktu dekat kami akan membuka rekening atas nama Gala, daddy (Doddy Sudrajat) dan Reni (Tante Vanessa Angel)," kata Djamaluddin Koedoeboen lagi.

Sebab pada kesepakatannya, saat Gala Sky Andriansyah sudah dewasa, ia bisa mendapatkan uang tersebut. Hanya saja saat ditanya berapa jumlahnya, pihak Doddy Sudrajat tidak memberikan jawaban pasti.

Baca Juga:
7 Gaya Penyanyi Saat Berkebun, Alam 'Mbah Dukun' Berburu Babi

"Nanti akan disampaikan," tegas sang pengacara.

Untuk itu Doddy Sudrajat meminta agar siapapun tidak lagi mempersoalkan asuransi Vanessa Angel. Sebab uang tersebut telah dipastikan pihaknya masih utuh.

Baca Juga:
10 Momen Anisa Rahma Umumkan Kehamilan, Jawaban Setelah Penantian Panjang

Load More