Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Citra Kirana dan Rezky Aditya membangun rumah baru yang terletak di kawasan kediaman Shireen Sungkar serta Teuku Wisnu. Perkembangan terbaru rumah Citra Kirana pun kerap dibagikan di media sosial.

Terkini, Citra Kirana membagikan beberapa foto rumah barunya yang masih dalam tahap pembangunan. Ia melihat-lihat rumah impiannya bersama sang suami belum lama ini.

"Bismillah (gak sabar pengen pindahan) Slide kedua sama orang-orang yang bantuin rumah kita dari awal sampe detik ini. Loveee," tulis Citra Kirana mengiringi unggahannya, Kamis (19/5/2022).

Baca Juga:
6 Momen Taylor Swift Terima Gelar Doktor Kehormatan, Pidatonya Jadi Sorotan

Terlihat rumah baru Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah hampir jadi. Hunian pasangan ini punya halaman yang luas serta berbagai fasilitas menarik, termasuk kolam renang.

Sudah bisa ditebak, unggahan soal rumah baru Citra Kirana menuai komentar dari para sahabat. Mereka ikut antusias serta takjub melihat bangunan tersebut, salah satunya Shireen Sungkar dan Ryana Dea.

Rumah baru Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/@citraciki)

Lewat kolom komentar, Shireen Sungkar mengungkap antusiasmenya bakal jadi tetangga Citra Kirana dan Rezky Aditya. Sementara Ryana Dea lebih fokus menyoroti kemegahan rumah sang sahabat.

Baca Juga:
Status Close Friend Bocor, Cassandra Lee Diam-Diam Bakal Lamaran Hari Ini?

"Gak sabar tetanggaan," tulis Shireen Sungkar. "Bikin rumah apa gedung sih gede banget," celetuk Ryana Dea di kolom komentar.

Selain para artis, netizen juga heboh mengomentari penampakan rumah baru Citra Kirana. Mereka juga takjub melihat kediaman milik bintang sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" itu.

"Sewa ballroom bisa nih sigana neng @citraciki," tulis netizen. "Masya Allah home sweet home," komentar yang lain. "Masya Allah, gak sabar house tour rumah baru," celetuk lainnya.

Baca Juga:
Profil Profesor Bambang yang Digosipkan Jadi Mantan Vanessa Angel, Profesinya Mentereng!

"Gak sabar undangan staycation," celetuk yang lain. "Ihh nggak sabar banget pengen lihat hasilnya," tulis netizen. "Rumahnya gede banget kak," pungkas yang lain.

Sementara itu, Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah lama mempersiapkan rumah impian mereka. Pasangan ini juga rajin membagikan perkembangan rumah barunya lewat tayangan YouTube dan akun Instagram.

Baca Juga:
Akun Instagram Vanessa Angel Raib, Haji Faisal Cari Dalangnya

Load More