Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Taylor Swift Terima Gelar Doktor Kehormatan (Twitter/@nyuniversity)

Matamata.com - Taylor Swift menerima gelar doktor kehormatan dari New York University pada Rabu (18/5/2022) waktu setempat. Taylor Swift menerima gelar doktor kehormatan di bidang seni rupa, yakni Doctor of Fine Arts, honoris causa.

Bersama wisudawan lain, Taylor Swift hadir di Yankee Stadium New York. Seperti apa momen Taylor Swift terima gelar doktor kehormatan? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Persiapan

Baca Juga:
Jangan Kaget Lihat Bocoran Riders NCT Dream dan Red Velvet di Allo Bank Festival

Momen Taylor Swift Terima Gelar Doktor Kehormatan (Instagram/@taylorswift)

Taylor Swift membagikan persiapannya menerima gelar doktor kehormatan melalui Instagram. Proses Taylor Swift mengenakan jubah dan toga NYU, keceriaan keluarga, serta perjalanan menuju Yankee Stadium New York memperlihatkan kebahagiaannya di hari spesial itu.

2. Kedatangan

Momen Taylor Swift Terima Gelar Doktor Kehormatan (Twitter/@nyuniversity)

Kedatangan Taylor Swift di Yankee Stadium New York ikut dibagikan akun Twitter resmi NYU. Penampilan cantik Taylor Swift dengan lipstik merah yang khas kembali terlihat dalam momen penerimaan gelar doktor kehormatan. Untuk diketahui, Taylor Swift menerima gelar doktor kehormatan berkat Education Center di Country Music Hall of Fame and Museum di Nashville, Tennessee yang didirikannya.

Baca Juga:
Status Close Friend Bocor, Cassandra Lee Diam-Diam Bakal Lamaran Hari Ini?

3. Pengawalan

Momen Taylor Swift Terima Gelar Doktor Kehormatan (Twitter/@enews)

Salah satu pembicaraan pengguna media sosial terkait kedatangan Taylor Swift di Yankee Stadium untuk menerima gelar doktor kehormatan NYU adalah penjagaan yang ketat. Pria dengan jubah ungu NYU dan kacamata hitam yang selalu berada di sisi Taylor Swift diduga sebagai pengawal pribadinya. Penyamaran tersebut dinilai cukup tak terduga sehingga menjadi bahan pembicaraan.

4. Penerimaan Gelar

Baca Juga:
Profil Profesor Bambang yang Digosipkan Jadi Mantan Vanessa Angel, Profesinya Mentereng!

Momen Taylor Swift Terima Gelar Doktor Kehormatan (Washington Square New)

Taylor Swift menerima gelar Doctor of Fine Arts, honoris causa, di depan puluhan ribu orang yang hadir. Taylor Swift juga berkesempatan menyampaikan pidato di depan para wisudawan yang berhasil lulus tahun 2022 ini. Para wisudawan NYU dipuji Taylor Swift karena berhasil menghadapi tantangan belajar di tengah pandemi Covid-19 yang tentu tidak mudah.

5. Pidato

Momen Taylor Swift Terima Gelar Doktor Kehormatan (Twitter/@consequence)

Pidato Taylor Swift setelah menerima gelar doktor kehormatan langsung viral. Salah satu topik yang dikutip New York University melalui akun Twitter resminya ialah mengenai sulitnya menemukan jati diri. Taylor Swift mengungkap hal baik dan buruk dalam pencarian jati diri, yang ternyata jawabannya sama-sama terserah masing-masing orang yang menjalani.

Baca Juga:
Akun Instagram Vanessa Angel Raib, Haji Faisal Cari Dalangnya

6. Ucapan Terima Kasih

Momen Taylor Swift Terima Gelar Doktor Kehormatan (Twitter/@RollingStone)

Taylor Swift juga tak lupa berterima kasih kepada orang-orang yang berjasa dalam hidupnya, khususnya keluarga. Taylor Swift mengaku belum menemukan kata-kata yang pas untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ayah, ibu, dan Austin sang adik yang mendukung karier bermusiknya selama ini hingga menerima gelar doktor kehormatan.

Para Swiftie pasti bangga melihat sang idola mendapat gelar doktor kehormatan sang idola nih! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More