Nur Khotimah | MataMata.com
Artis parodikan Badarawuhi. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - "KKN di Desa Penari" sukses memecahkan rekor film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan pencapaian 7 juta penonton. Sosok Badarawuhi dalam cerita "KKN di Desa Penari" lantas menjadi buah bibir.

Badarawuhi diceritakan sebagai sosok makhluk halus penunggu Desa Penari. Tarian Badarawuhi yang merasuki tubuh Ayu mendadak jadi viral. Video parodi tarian Badarawuhi ramai dibuat para konten kreator, termasuk Lucinta Luna.

Yuk intip penampilan artis parodikan Badarawuhi, semirip apa? Simak rangkuman yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Curhat Kena Prank Pemerintah usai Liburan di Amerika: Komedi!

1. Ragil Mahardika

Artis Parodikan Badarawuhi (Instagram/@ragilmahardika)

Nama Ragil Mahardika belakangan kian dikenal luas akibat kontroversi menjadi tamu podcast Deddy Corbuzier. Ragil sebenarnya sudah lama blak-blakan mengenai orientasi seksualnya. Seperti diketahui, Ragil telah menikah sesama jenis di Jerman.

Melalui TikTok, Ragil Mahardika ikut membuat konten tarian yang menirukan salah satu adegan di film "KKN di Desa Penari". Ragil hanya mengenakan kaus yang diangkat ke dada sehingga memperlihatkan perutnya. Ia tak lupa mengenakan selendang seperti sosok Badarawuhi asli.

Baca Juga:
Dewi Perssik Ditodong Bukti Kehamilan oleh Anak Angkat, Responsnya Bikin Meleyot: Ibu yang baik

Ragil Mahardika menyebut dirinya sebagai Badarudin pengganti Badarawuhi yang juga bisa bergoyang seksi. Namun warganet malah salah fokus dengan perut Ragil yang dikira sedang hamil.

2. Clarissa Putri

Artis Parodikan Badarawuhi (Instagram/@clarissaputri_)

Lain halnya dengan Clarissa Putri yang totalitas memparodikan Badarawuhi. Tak hanya outfit dan riasan yang menyerupai Badarawuhi, Clarissa Putri bahkan memakai ular sungguhan lho!

Baca Juga:
5 Momen Kelulusan Aishameglio Putri Duta Sheila On 7, Cantik dan Anggun Pakai Hijab

Clarissa membagikan potretnya yang berdandan mirip penampilan Aulia Sarah sebagai Badarawuhi di film "KKN di Desa Penari". Dandanan Clarissa Putri yang flawless sukses bikin terpukau dan membuatnya disebut "hantu cantik".

Namun kesan seram Badarawuhi sukses diubah Clarissa Putri menjadi kocak dalam video Behind The Scene. Agar hasilnya sangat mirip, Clarissa Putri rupanya "mengoperasi" badan untuk terlihat lebih kecil dengan lakban bening. Ada-ada saja ya!

3. Lucinta Luna

Baca Juga:
Rumah Baru Citra Kirana Bikin Sahabat Takjub: Rumah Apa Gedung Sih, Gede Banget!

Artis Parodikan Badarawuhi (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Lucinta Luna juga tak mau kalah ikut parodikan Badarawuhi. Lucinta Luna terbilang totalitas karena membuat dua konten sekaligus. Salah satunya memperlihatkan Lucinta Luna mengenakan penampilan mirip Badarawuhi dengan outfit serba hijau.

Lucinta Luna kemudian mengganti namanya menjadi Badawengi. Bahkan untuk tampil memukau saat menari, Lucinta Luna sampai berguru ke Inul Daratista dan menari di rumah sang biduan. Ekspresi Lucinta Luna yang menirukan kesedihan tokoh Ayu dalam film "KKN di Desa Penari" dengan filter kamera sukses menuai gelak tawa.

Itu dia sederet aksi para artis parodikan Badarawuhi. Siapa yang menurutmu paling menghibur?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More