Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani dan Dinar Candy akan adu tinju di ring. Menjelang pertandingan melawan Dinar Candy, Nikita Mirzani nampak antusias latihan bertinju meski sekarang tengah liburan di Bali.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Nikita Mirzani baru-baru ini. Aktris cantik itu dirinya latihan tinjunya. Tak sendiri, Nikita ditemani Fitri Salhuteru sang sahabat karib yang juga berlatih tinju bersamanya.

Uniknya, Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru berlatih tinju sambil meneriakkan nama 'musuh'. Tak jelas siapa yang disebutkan Nikita, tetapi sama terdengar "Latief" yang merupakan nama belakang Dipo Latief.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Pamer Momen Nyenengin Suami: Semoga Setelah Pulang Jadi Anak Keenam

Fitri Salhuteru sendiri jelas menyebut nama Dipo dan Ukra (Sajad Ukra) saat meninju sarung tangan pelatihnya. Seperti diketahui, Dipo dan Ukra merupakan dua mantan suami Nikita Mirzani yang masih berurusan dengan mereka perihal hak asuh anak.

"Mau tau ada yg kesinggung ga trs lapor polisi. Patenin dl nama kalian baru lapor polisiā€¦. Himbauan terbuka untuk yang punya nama yg kita sebutin. Pergi ke HAKI skrg hahahahha," tulis Nikita Mirzani, Jumat (20/5/2022).

Nikita Mirzani latihan tinju. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Beragam komentar ramai dituliskan dalam unggahan terbaru Nikita Mirzani tersebut. Krisdayanti rupanya ikut menuliskan komentar dukungan dalam unggahan Nikita yang sedang latihan tinju.

Baca Juga:
Momen Manis Ameena Nonton Kartun Bareng Eyang Buyut: Ketahuan Akar Cantiknya dari Mana

"GO NIKI!!!" komentar Krisdayanti. Komentar ibunda Aurel Hermansyah tersebut langsung menuai pro kontra terkait sosok Nikita Mirzani yang kontroversial.

Sebagai seorang Diva dan anggota DPR RI, Krisdayanti dinilai tak seharusnya mendukung Nikita Mirzani yang suka membuat keributan. Sedangkan warganet yang lain berpendapat apabila Krisdayanti bermaksud memberikan dukungan terhadap kegiatan positif Nikita yakni olahraga tinju.

"@krisdayantilemos ihhh mimi pendukung niki rupanya," komentar netizen. "Itu mimi dukung olahraganya kayaknya," balas yang lain.

Baca Juga:
10 Potret Mimi Bayuh yang Digosipin dengan Raffi Ahmad, Wajahnya Mirip Ayu Ting Ting!

"@krisdayantilemos Mimi udah support ameena aja. Nenek Niki gak usa disupport," kata netizen. "Seneng deh ada mimi cantik @krisdayantilemos ngasi semangat juga ke niki disini,,sukses buat kalian berdua wanita-wanita hebat," tulis lainnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More