Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Cassandra Lee. (Instagram/@cassandraslee)

Matamata.com - Kabar Cassandra Lee akan dilamar sempat membuat heboh pengguna media sosial. Kabar tersebut muncul usai unggahan Close Friend Instagram sahabatnya bocor.

Cassandra Lee dikabarkan akan menggelar lamaran pada Jumat (20/5/2022). Tapi rupanya kabar tersebut hanya gimmick belaka.

Sebelumnya, Cassandra Lee juga melakukan mirror selfie pamer potretnya yang bahagia. Artis 21 tahun ini mengenakan gaun putih pas badan tanpa lengan.

Baca Juga:
10 Momen Akad Masayu Clara dan Qausar Harta, Maharnya Fantastis!

Bintang film Reuni Z menuliskan kalau sedang gugup menunggu hari esok namun sangat bersemangat.

"Tomorrows the day. So excited tapi juga gugup bangat. Wish me luck," tulisnya sebagai keterangan disisipi emoji tangan berdoa dan love.

Tapi hal itu rupanya hanya gimmick untuk memperkenalkan produk baru dari sebuah brand kosmetik, di mana Cassandra Lee menjadi brand ambassador-nya.

Baca Juga:
Ameena Pose Cantik Pakai Hijab, Komentar Adik Atta Halilintar Diserbu: Ditengokin Dong!

Cassandra Lee dilamar. [Instagram]

Kabar tersebut sempat heboh dan viral di media sosial. Sadar telah membuat kegaduhan dengan kabar Cassandra Lee dilamar, brand kosmetik yang menaungi Cassandra Lee akhirnya meminta maaf dalam surat terbuka.

"Kami tidak bermaksud memberikan berta bohong, melainkan perihal tersebut adalah salah satu kampanye kami untuk memperkenalkan sosok wajah baru yang akan bergabung dengan kami," tulis pernyataan tersebut.

"Yaps! Di sini kami ingin klarifikasi dan memperkenalkan bahwa Cassandra Lee secara resmi menjadi 1st brand ambassador kami."

Baca Juga:
7 Potret Zaskia Adya Mecca Boyong Karyawan ke Dufan, Seru Banget!

Salah satu akun Twitter yang mengunggah surat terbuka dari brand kosmetik ini adalah @AREAJULID. Tapi lucunya, dari 446 balasan komentar, kebanyakan dari para buzzer, yang ikutan promo brand tersebut.

"Wkwkw engga tahu masalahnya apa, tapi di-reply banyak buzzer," kata seorang warganet.

"Padahal sudah jelas di-reply yang semalam banyak buzzer, enggak usah sok klarifikasi enggak ada yang peduli," ujar warganet lain.

Baca Juga:
Abidzar Al Ghifari Cuma Cari Duit Terjun ke Dunia Akting, Tak Peduli Popularitas

"Buzzer-nya di mana-mana anjir, sampah banget dah wkwk," imbuh yang lain.

"Ternyata cuma strategi marketing. Pakai segala drama dicepuin temen lewat close friend lah," pungkas warganet lain.

Load More