Ade Wismoyo | MataMata.com
Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting baru-baru ini tampil bersama seorang pria tampan yang merupakan idola baru jebolah ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia. Pria bernama Victor tersebut kini memiliki banyak penggemar karena paras tampan dan kemampuannya mengolah masakan.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, tampak Ayu Ting Ting sedang asyik memasak bersama Victor. Keduanya pun berkolaborasi untuk membuat hidangan spesial.

Baik Ayu maupun Victor sama-sama mengeluarkan gombalan-gombalan yang membuat mereka tersipu malu. Dalam Salah satu slide video Victor bahkan meminta Ayu untuk menambahkan bumbu cinta di dalam masakan yang dibuat.

Baca Juga:
Keluarga Gen Halilintar Diam-Diam Didenda Rp300 Juta, Ini Penyebabnya

Sambil tersipu malu, Ayu Ting Ting segera membuat tanda cinta dengan jari-jarinya dan mendekatkannya ke arah masakan yang sedang diolah oleh Victor.

Ayu Ting Ting dan Victor MCI (instagram)

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting mengaku rela tangannya bau karena memotong bahan masakan demi bisa masak bersama Victor.

Victor pun memperlihatkan kepiawaiannya mengolah masakan sebagai bukti bahwa ia adalah jebolan ajang MasterChef Indonesia.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Duduk Mesra di Pangkuan John Hopkins: Kayak Anak SD di Angkot

Melihat video tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa netizen bahkan baper dengan keakraban Ayu Ting Ting dan Victor. Ada juga yang menyebut wajah Ayu Ting Ting dan Victor mirip.

"Vibesnya seperti pasutri yang lagi masak bareng yah gaess," tulis akun lambegosiip, "Kok wajah mereka mirip ya?" sahut netizen lain, "Jomblo cengar cengir aja," sahut lainnya.

"Wajah mereka mirip," tulis seorang netizen, "Suka konten yang ginian bikin senyum-senyum sendiri," ujar lainnya.

Baca Juga:
Gantikan Desta, Gofar Hilman Resmi Jadi Penyiar Radio Prambors: Berani Banget

Load More