Yohanes Endra | MataMata.com
Maudy Ayunda (Instagram/maudyayunda)

Matamata.com - Maudy Ayunda diduga menikah dengan Jesse Choi, rekan kuliahnya di Stanford University. Gara-gara itu, nama Maudy Ayunda langsung menjadi Trending Twitter setelah kabar pernikahannya terungkap.

Pembahasan yang ramai diperbincangkan ialah terkait tulisan Jesse Choi di akun Medium miliknya. Rupanya Maudy Ayunda merupakan salah satu alasan Jesse Choi akhirnya memutuskan pindah ke Jakarta.

Jesse Choi pindah ke Jakarta pada November 2021. Kemudian pada 9 Februari 2022, Jesse Choi yang lahir di Korea dan tumbuh di Amerika berbagi alasannya pindah ke Jakarta .

Baca Juga:
Dikira Afgan, Sosok Diduga Suami Maudy Ayunda Bikin Heboh: Spek Syurga!

"Pada akhirnya ada 4 alasan untuk pindah: cinta, pertumbuhan, kebanggaan, dan kesempatan. Pada hari pertama saya di GSB (Stanford), saya bertemu dengan gadis Indonesia yang luar biasa," tulis Jesse Choi.

Diungkap Jesse Choi, Maudy Ayunda adalah sosok yang memiliki hati besar untuk negaranya. Maudy Ayunda juga mendorong Jesse Choi untuk 'lebih global'.

Sosok Diduga Suami Maudy Ayunda. (Instagram)

"Kami mulai berkencan cukup awal, dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, COVID, dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan," lanjut Jesse Choi.

Baca Juga:
Profil Maudy Ayunda, Dikabarkan Menikah dengan Sahabatnya yang Berinisial J

Kehadiran Maudy Ayunda membuat kehidupan Jesse Choi semakin terberkati. "Kita serupa, tetapi berbeda dalam semua hal yang benar," jelas Jesse Choi.

Sebelum memutuskan untuk sama-sama tinggal di Jakarta, Maudy Ayunda dan Jesse Choi sempat melalui diskusi panjang. "Jadi kami memutuskan bahwa kebersamaan adalah hal yang tidak bisa dinegosiasikan," tutur Jesse Choi.

'Surat cinta' Jesse Choi untuk Maudy Ayunda tersebut menjadi pembahasan warga Twitter yang mengaku terbawa perasaan alias baper. "Menikahi oppa yang sesungguhnya," komentar akun @uccm***.

Baca Juga:
Bak Drama Korea, Foto Diduga Prewedding Maudy Ayunda dan Suami Pakai Hanbok Tuai Pujian!

"Definisi cowok fiksi ya," sahut akun @periwink***. So sweet," kata akun @talytaku***.

"Barusan baca beberapa tulisan Jesse Choi yang 'diduga' jadi calon suami Maudy Ayunda di medium. He really have the positive vibe tho," tulis akun @rafika***.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Dikabarkan Menikah, Vidi Aldiano Jadi Bridesmate?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More