Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Matamata.com - Doddy Sudrajat rupanya masih bersikeras memindahkan makam Vanessa Angel. Terkini, sebelum terbang ke Bali melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Doddy Sudrajat mengatakan bahwa makam sang aktris paling lambat dipindah pada Oktober tahun 2022.

"Ya kalau bisa lebih cepat, lebih baik," ujar Doddy Sudrajat, Minggu (22/5/2022).

Doddy Sudrajat kemudian menerangkan bahwa pemindahan makam Vanessa Angel sudah sesuai hasil rapat bersama keluarga besar.

Baca Juga:
Profesor Bambang Koar-koar Tolak Cinta Vanessa Angel 4 Kali: Ada Bukti Chat dan Surat!

"Daddy kan ingin memindahkan makam dengan persetujuan keluarga besar. Setelah rapat keluarga besar, kami memutuskan makam Vanessa harus dipindahkan," jelasnya.

Selain itu, Doddy Sudrajat berdalih hanya mengikuti keinginan mendiang Vanessa Angel saat tersandung kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur pada 2019.

Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Dia meminta kalau di penjara nanti ada apa-apa, misal sudah nggak ada umur, dia minta dimakamkan satu liang dengan mamanya di Karet Bivak," kisah lelaki yang juga ayah dari Mayang Lucyana Fitri.

Baca Juga:
Profil Profesor Bambang yang Digosipkan Jadi Mantan Vanessa Angel, Profesinya Mentereng!

Doddy Sudrajat kemudian menguatkan dalihnya dengan menyebut nama Profesor Bambang Saputra sebagai saksi yang mendengar permintaan Vanessa Angel kala itu.

"Waktu di penjara Vanessa bicara juga sama Profesor Bambang," tuturnya.

Keinginan kuat Doddy Sudrajat memindah makam Vanessa Angel sejatinya sudah timbul beberapa minggu setelah putrinya meninggal dunia pada 4 November 2021.

Baca Juga:
Akun Instagram Vanessa Angel Raib, Haji Faisal Cari Dalangnya

Namun upaya Doddy mewujudkan rencana itu terhalang izin dari keluarga Haji Faisal selaku ayah mendiang Bibi Ardiansyah.

Menurut Faisal, tidak sepantasnya Vanessa Angel dipisahkan dari sang suami yang dimakamkan satu liang di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta.

Baca Juga:
Banyak Kenangan, Haji Faisal Gercep Cari Dalang Hilangnya Instagram Vanessa Angel

Load More