Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Maudy Ayunda Diduga Menikah. (Instagram/maudyayunda)

Matamata.com - Publik telah dikejutkan dengan kabar pernikahan Maudy Ayunda. Terkini, Putri Tanjung diketahui menjadi salah satu tamu di acara pernikahan Maudy Ayunda.

Putri Tanjung pun telah membocorkan acara pernikahan yang begitu sakral dan khidmat itu. Ia bahkan mengaku tak berhenti menangis menyaksikan pernikahan Maudy Ayunda itu. Tentu saja ia juga ikut berbahagia.

"BB, i'm so happy for you @maudyayunda," tulis Putri Tanjung dikutip dari instagram story, yang diunggah Minggu (22/5/2022).

Baca Juga:
Perjalanan Cinta Maudy Ayunda, Diam-Diam Menikah dengan Oppa Korea?

"Enggak berhenti nangis, I love you!" sambungnya dengan menyisipkan emoji hati.

Potret Pernikahan Putri Tanjung (instagram/morden.co)

Melalui instagram Maudy Ayunda, ia membagikan foto-foto kebersamaannya dengan pengantinn pria. Tak banyak informasi yang diketahui selain sosok suami Maudy Ayunda merupakan sahabatnya sendiri. Diduga, pria bernama Jesse Choi adalah lelaki beruntung tersebut.

Dikonfirmasi ke pihak keluarga Maudy Ayunda, ibundanya tak kunjung merespons. Sementara pihak label yang menaungi Maudy Ayunda meminta maaf tak bisa berkomentar banyak.

Baca Juga:
10 Potret Jesse Choi, Teman Kuliah Maudy Ayunda Di Stanford yang Disebut Jadi Suaminya

"Mohon maaf informasinya (terkait pernikahan) hanya akan dibagikan melalui IG Maudy," ujar Chita, perwakilan dari label Trinity Optima, yang menaungi Maudy Ayunda, dihubungi Minggu (22/5/2022).

Maudy Ayunda dan Jesse Choi menggelar pernikahan secara tertutup dan sederhana di kediamannya di kawasan Cilandak. Diketahui, sejak berkarier, Maudy Ayunda memang tertutup soal hubungan asmaranya dan hampir tak pernah mengumbarnya ke publik.

Baca Juga:
Pihak Maudy Ayunda Blak-blakan soal Kabar Pernikahan

Load More