Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Seleb di Nikahan Maudy Ayunda. (Instagram/akhairunnisa)

Matamata.com - Setelah mengejutkan publik dengan foto pernikahannya pada Minggu (22/5/2022) kemarin, Maudy Ayunda akhirnya membagikan momen pernikahan dan wajah suaminya Jesse Choi. Digelar secara tertutup dan privat, Maudy hanya mengundang beberapa rekan seleb untuk menghadiri momen bahagianya.

Gaya seleb di nikahan Maudy Ayunda ini mencuri perhatian, seperti Vidi Aldiano yang menjadi Bridesmate. Tak hanya Vidi Aldiano sejumlah pesohor yang pernah bekerja dengan Maudy Ayunda juga terlihat hadir. Momen pernikahan Maudy Ayunda ini menjadi momen reuni bagi tim Perahu Kertas.

Dewi Lestari dan Hanung Bramantyo mendapuk Maudy Ayunda untuk memerankan tokoh Kugy dalam film Perahu Kertas 10 tahun lalu. Kini akhirnya mereka bisa berkumpul lagi di hari pernikahan Kugy. Penasaran dong dengan gaya para seleb saat kondangan di nikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi? Intip langsung potretnya yang berikut ini.

Baca Juga:
9 Momen Pernikahan Maudy Ayunda Adat Jawa-Korea, Banjir Air Mata

1. Zaskia Adya Mecca

Gaya Seleb di Nikahan Maudy Ayunda. (Instagram/zaskiadyamecca)

Zaskia Adya Mecca hadir di pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi dengan mengenakan blouse lilit warna gold yang dipadukan dengan manset warna putih. Zaskia juga memposting foto dirinya dengan ibu dari Maudy, Muren. Zaskia juga mengucapkan selamat atas pernikahan Maudy. Rupanya Muren adalah sosok yang dikagumi dan panutan bagi Zaskia.

2. Hanung Bramantyo

Baca Juga:
Ridwan Kamil Syok Dikira Nikah Lagi sama Maudy Ayunda: Semoga Gak Disuruh Tidur di Luar

Gaya Seleb di Nikahan Maudy Ayunda. (Instagram/zaskiadyamecca)

Suami Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo juga turut hadir menyaksikan momen indah pernikahan artis yang pernah menjadi salah satu pemeran dalam film garapannya. Hanung tampil santai dengan kemeja putih bermotif dengan celana jeans.

3. Dewi Lestari

Gaya Seleb di Nikahan Maudy Ayunda. (Instagram/deelestari)

Penulis dan penyanyi, Dewi Lestari tampil anggun dan cantik dengan kebaya putih yang senada dengan kain batik yang digunakan. Ia hadir bersama suaminya, Reza Gunawan. Seperti diketahui, Maudy adalah pemeran Kugy dalam film Perahu Kertas yang diangkat dari novel karyanya. Dee juga menulis caption manis di postingannya. "Kini, kami bertemu lagi saat radar Neptunus-nya Kugy menemukan tambatan hati."

Baca Juga:
Jesse Choi Mualaf Sebelum Nikahi Maudy Ayunda, Berikut Waktu dan Lokasi saat Mengucapkan 2 Kalimat Syahadat

4. Amanda Khairunnisa

Gaya Seleb di Nikahan Maudy Ayunda. (Instagram/akhairunnisa)

Adik kandung Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa menjadi orang yang mengantar Maudy menuju meja akad di mana Jesse Choi sudah menanti. Amanda begitu cantik dalam balutan kebaya warna hijau dan rambut yang disanggul. Ia ditemani kekasih bulenya yang juga gagah dalam balutan surjan khas Jawa.

5. Rossa

Baca Juga:
Foto-Foto Pernikahan Maudy Ayunda, Momen Sakral Siraman hingga Akad

Gaya Seleb di Nikahan Maudy Ayunda. (Instagram/itsrossa910)

Lewat Insta Story, penyanyi Rossa juga membagikan potretnya saat menghadiri pernikahan Maudy Ayunda. Rossa memakai dress biru dengan motif bunga warna gold yang serasi dengan heels yang dipakainya.

6. Vidi Aldiano

Gaya Seleb di Nikahan Maudy Ayunda. (Instagram/vidialdiano)

Dikenal bersahabat dekat, Vidi Aldiano bukan hanya hadir sebagai tamu. Ia menjadi Bridesmate alias pendamping laki-laki dari pengantin yang gagah dalam balutan surjan yang dipadukan dengan kain batik.

7. Mira Lesmana

Gaya Seleb di Nikahan Maudy Ayunda. (Instagram/mirles)

Bersama dengan suaminya, Mathias Muchus, Mira Lesmana pun menjadi saksi perjalanan cinta Maudy Ayunda. Ia begitu cantik dengan dress gold. Pasangan harmonis ini begitu serasi saat kondangan.

8. Didiet Maulana

Gaya Seleb di Nikahan Maudy Ayunda. (Instagram/veraanggraini_kebaya)

Perancang busana Didiet Maulana juga terlihat hadir, Didiet tampil manis dengan kemeja batik yang dipadukan dengan celana panjang warna biru. Kain yang dililitkan di lehernya membuat penampilannya makin oke.

Itulah sejumlah gaya seleb di nikahan Maudy Ayunda. Momen pernikahannya masih terus jadi perbincangan hangat karena selama ini Maudy tertutup atas kehidupan asmaranya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More