Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina termasuk salah satu artis yang nonton konser Downtown yang disponsori oleh MS Glow. Dalam konser yang digelar pada Senin (23/5/2022), Nagita Slavina tampil santai memakai baju monokrom.

Dalam unggahan yang beredar di media sosial, Nagita Slavina terlihat mengenakan kemeja pendek polos yang dipadukan dengan dalaman putih serta celana panjang hitam. Ia juga memakai sneakers putih.

Nagita Slavina nampak begitu bahagia menghabiskan waktu dengan nonton konser bersama orang tercinta, mulai dari Caca Tengker, Syahnaz Sadiqah, hingga Nisya Ahmad, Lesti Kejora, dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Pak Tarno Doyan Wara-wiri Kelonan ke Rumah Istri Tua dan Istri Muda: Masih Kuat!

Meski terlihat simpel, nyatanya baju yang dipakai Nagita Slavina berasal dari rumah mode ternama dan harganya cukup mahal. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Potret Nagita Slavina nonton konser. (Instagram/@syahnazs)

Ternyata baju polos Nagita Slavina merupakan koleksi merek PRADA yang harganya mencapai Rp20,8 juta. Dalam website resmi tertulis bahwa baju tersebut dibuat dari bahan yang tidak sembarangan.

Koleksi bernama Re-Nylon Short-Sleeved Shirt itu terbuat dari benang nilon regenerasi yang dihasilkan dari sampah plastik daur ulang yang diambil dari laut. Oleh karena itu, baju ini mendukung gaya hidup berkelanjutan.

Baca Juga:
Momen Nikita Mirzani Tiba-tiba Nemplok Valentino Rossi tapi Dicuekin: Malunya Sampai ke Ubun-Ubun

"#NagitaSlavina wearing #Prada 'Re-Nylon Short-Sleeved Shirt' from prada.com $1,420 / 20.800.000 IDR," bunyi ketarangan tentang baju Nagita Slavina melansir Instagram @fashion_nagitaslavina.

Sudah bisa ditebak, baju polos Nagita Slavina langsung menuai banyak komentar. Tak sedikit netizen yang kaget melihat harga baju Nagita Slavina. Tapi banyak juga yang enggan heran karena Nagita terhitung sudah sering pakai baju mahal.

Harga baju yang dipakai Nagita Slavina saat nonton konser. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Siapa yang abis liat harganya matanya langsung melotot," kata netizen. "Senyum gua langsung sirna liat nominalnya," sambung yang lain. "Harga tidak sesimpel modelnya," celetuk lainnya.

Baca Juga:
Tiara Marleen Cemburu Doddy Sudrajat Mesra sama Ayu Wisya: Lomba Jadi Neneknya Gala

"Apaan sih mama Gigi gini doang 21 juta," komentar yang lain. "Mau heran, tapi ini Nagita," celetuk netizen. "Mau heran tapi Mama Gigi," tutur netizen. "Sesimpel itu bajunya tapi harganya," pungkas netizen.

Sementara itu, Nagita Slavina diketahui sering mengenakan baju branded dan mahal. Istri Raffi Ahmad itu sering memakai koleksi beragam rumah mode dunia, mulai dari Fendi, Gucci, Balenciaga, dan lain sebagainya.

Baca Juga:
9 Potret Manis Andrew Kalaweit Bareng Ibu, Kompak Banget Bak Kakak Adik

Load More