Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Rohimah dan suami barunya, Zeki Bayrak Iskander [Instagram]

Matamata.com - Rohimah menggungat cerai suami bule, Zeki Bayrak Iskander, setelah tiga bulan menikah. Alasannya karena Zeki enggan menafkahi anak Rohimah. Lantas, apa alasan suami bule Rohimah ogah memberi nafkah?

Ditanya soal itu, Rohimah menyebutkan Zeki keberatan memberi nafkah karena anak-anak sambungnya masih punya ayah, yakni Kiwil. Oleh karena itu, Zeki menganggap nafkah anak Rohimah adalah tanggung jawab Kiwil.

"Anak-anak kamu bukan tanggung jawab saya, tanggung jawab saya itu kamu bukan anak-anak kamu. Anak-anak kamu masih ada bapaknya," jelas Rohimah menirukan omongan lelaki Turki tersebut dalam tayangan Rumpi pada Selasa (24/5/2022).

Baca Juga:
Didatangi Jam 3 Pagi, Aulia Sarah Ketemu Badarawuhi Asli: Wajahnya Persis Muka Aku

"Syok dong langsung, lo nikah sama gue harusnya menerima," sambungnya.

Rohimah dan suami barunya, Zeki Bayrak Iskander [Instagram]

Rohimah kembali meminta penjelasan Zeki Bayrak Iskander. Mengingat sebelumnya dia sudah pernah membahas soal anak-anaknya tapi memang bukan berkaitan dengan nafkah.

"Dia bilang saya tidak pernah ngomong mau bertanggung jawab dengan anak-anak kamu, saya cuma bilang mau bicara tentang anak-anak kamu," tutur Rohimah.

Baca Juga:
9 Anak Artis Ikut Gucci Model Challenge, Ameena Paling Beda!

Rohimah menjelaskan bahwa Zeki Bayrak Iskander tetap keukeuh Kiwil yang harus menafkahi anak-anaknya.

"Kenapa anak-anak kamu sampai bapaknya tidak mau memperhatikan. Sedangkan saya saja bercerai dengan mantan istri saya, saya masih bertanggung jawab dengan anak-anak dan mantan istri saya. Dia bilang begitu," jelas Rohimah.

"Karena bagi saya tanggung jawab ini nggak akan putus. Tapi kalau untuk kamu, selama anak kamu masih ada bapaknya, saya nggak perlu khawatir, bagi saya, anak-anak bukan anak yatim. Itu prinsip dia," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Tangis Vina Panduwinata Meledak Antar Jenazah Ibunya ke Rumah Duka

Kejadian tersebut membuat Rohimah mantap cerai dari Zeki Bayrak Iskander. Dia pun memilih pulang ke Indonesia.

Load More