Ade Wismoyo | MataMata.com
Kekeyi. (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Matamata.com - Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang akrab disapa Kekeyi baru-baru ini tampil lebih dewasa dari biasanya. Jika sebelumnya ia lebih mirip anak-anak atau remaja saat dandan, kini gaya yang dipilih oleh wanita 27 tahun itu lebih menyerupai sosok wanita karier.

Wanita yang namanya melejit gara-gara tutorial make up pakai balon ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dalam balutan busana ala kantoran.

Kekeyi tampak mengenakan baju berwarna ungu sebagai atasan dan celana leging berwaran hitam. Ia juga memadupadankan sebuah jilbab warna ungu sebagai penutup kepala.

Baca Juga:
Tangis Vina Panduwinata Meledak Antar Jenazah Ibunya ke Rumah Duka

Sentuhan outer blazer warna hitam menambah kesan dewasa dalam penampilannya. Riasan wajahnya pun jauh dari kesan kekanak-kanakan. Dalam penampilan seperti ini Kekeyi tampak seperti seorang wanita karier.

Kekeyi (instagram)

Meski begitu, dalam kolom caption unggahannya, wanita asli Nganjuk, Jawa Timur ini menuliskan sebuah kalimat kocak. Ia menyebut giginya sedang dalam mode kurang berstamina.

"Pagi ini gigiku kurang berstamina, mangkanya keluarnya baru dikit," ujar Kekeyi.

Baca Juga:
Lucinta Luna Tampil Berhijab Bareng Fadly Faisal: Mau Taaruf

Para netizen yang melihat foto tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memuji penampilan Kekeyi yang lebih kalem dan dewasa itu.

"Cie glow up," ujar salah satu netizen, "Kalau kalem gini enak Key," sahut netizen lain, "Cantik Key, Key bikin video make up lagi dong Key," pinta salah satu netizen, "Makin cakep," sahut lainnya. 

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Disemprot Tasyi Athasyia: Jangan Sembarangan Konteni Ameena, Takut Kena Ain

Load More