Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/citraciki)

Matamata.com - Pengadilan Tinggi Banten di tingkat banding mengabulkan gugatan pengakuan anak yang diajukan Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya. Dalam putusannya, Rezky dinyatakan sebagai ayah biologis dari putri Wenny Ariani.

Sejak awal hingga putusan PT Banten, Rezky Aditya selalu bungkam. Sementara istri Rezky, Citra Kirana yang sebelumnya juga bungkam, kini mengunggah video dengan caption menguatkan.

Dalam feed Instagram terbarunya, Citra Kirana mengunggah video momen mesra bersama sang suami. Dalam video itu, Rezky Aditya tampak mencium, memeluk, hingga menyuapi sang istri.

Baca Juga:
Rezky Aditya Resmi Ayah Biologis Anak Wenny Ariani: Gak Kebayang Gimana Sakitnya Citra Kirana

Ada juga momen Citra Kirana, Rezky Aditya dan anaknya berpelukan. Citra Kirana pun berjanji akan selalu mendampingi Rezky Aditya.

"Aku selalu bersamamu, selalu," tulis Citra Kirana dalam bahasa Inggris di keterangan video, dikutip Rabu (25/5/2022).

Citra Kirana mengunggah video momen mesra bersama Rezky Aditya. (Instagram/citraciki)

Unggahan itu lantas banjir doa dan semangat dari rekan selebriti dan penggemar. Mereka mendoakan agar masalah yang dihadapi keluarga tersebut cepat selesai.

Baca Juga:
Rumah Baru Citra Kirana dan Rezky Aditya Sukses Bikin Takjub: Masya Allah!

Zaskia Sungkar dan Annisa Aziza tampak memberi emoji hati di komentar. Sementara Tya Ariestya menguatkan.

"Doa terbaik buat kalian sekeluarga," kata Tya Ariestya.

Ada juga penggemar yang menyarankan untuk mengubur masa lalu. Meski lebih banyak yang mendoakan agar Citra Kirana tabah menghadapi fakta saat ini.

Baca Juga:
Rumah Baru Citra Kirana Bikin Sahabat Takjub: Rumah Apa Gedung Sih, Gede Banget!

"Until jannah, yang lalu biarlah berlalu," balas @malla.melulu.

"Sabar kak Ciki," kata akun @pendowowati menimpali.

Dalam amar putusannya, Pengadilan Tinggi Banten menyatakan anak perempuan bernama Naira Kaemita Tarekat, lahir di Jakarta tanggal 03 Maret 2013 berdasarkan Kutipan Akta Kelahiran dari Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Selatan No.3174 LT-15032016-0133 tanggal 6 Desember 2016 adalah anak biologis dari Tergugat (Rezky Aditya)/Terbanding.

Baca Juga:
10 Potret Liburan Citra Kirana dan Rezky Aditya di Singapura, Harga OOTD-nya Menyita Perhatian

Selama Rezky Aditya tidak dapat membuktikan sebaliknya, ia dituntut untuk mengakui dan memberi hak anak tersebut.

Sebelumnya, Wenny Ariani muncul dan mengaku memiliki anak kandung Rezky Aditya dari hubungan di luar nikah. Anak itu merupakan anak yang lahir dari masa mereka masih pacaran dulu.

Saat itu, Wenny menggugat ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 30 Juni 2021 setelah upaya meminta pengakuan terhadap Rezky tidak mendapat tanggapan. Namun, gugatan tersebut ditolak oleh Pengadilan Negeri Tangerang.

Tak menyerah, Wenny lantas mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten pada Februari 2022. Ia juga telah menantang Rezky Aditya untuk tes DNA jika memang terus mengelak.

Load More