Juragan 99, Shandy Purnamasari, Vanessa Angel, dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@juragan_99)

Matamata.com - Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah direnovasi oleh bos Juragan 99, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Tanpa koar-koar, Shandy dan Gilang merenovasi dengan memberi keramik makam.

Fakta tersebut disampaikan oleh Marissya Icha yang merupakan sahabat Vanessa Angel. Dilihat dari unggahan di media sosial, makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang terletak di TPU Islam Malaka sudah lebih rapi.

"Ini Mbak Shandy dan Mas Gilang (Juragan 99) yang buat," kata Marissya Icha dilansir dari YouTube Seleb Oncam News.

Baca Juga:
Juragan 99 Renovasi Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Kena Sentil: Panas Gak Tuh?

Sikap Gilang dan sang istri dikecam oleh Farhat Abbas. Pengacara kondang itu bahkan mengancam bakal membongkar rahasia pasangan pengusaha tersebut.

Farhat Abbas (instagram.com)

"Juragan sih juragan, gak asal bangun kuburan orang aja demi masuk TV dan penjara, pilih mana? Bongkar dan minta ampun atau? Kita bongkar-bongkaran? @dodysoedrajat_1," tulis Farhat Abbas lewat Instagram Story.

Sikap Farhat Abbas langsung kena cibiran para netizen. Saat akun IG @mimi.julid mengunggah kembali postingan Farhat Abbas, banyak yang menyentil kehidupan pribadi Farhat Abbas.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Makin Yakin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Klaim Dapat Izin dari Pemilik Wakaf

"Pantesan anak nya malu pnya bapak kayak dia," tulis netizen. "Ya Allah kenapa mereka selalu mengusik kehidupan seseorang sih, semoga mereka segera mendapatkan karmanya," sahut lainnya.

"Sok asik lu Farhat Abbas," timpal netizen. "Makin lama makin gedeg ma ni orang," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Ziarah ke Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Tak Tabur Bunga di Makam Bibi Ardiansyah: Caper Terus!

Load More