Postingan Maudy Ayunda bareng Jesse Choi sebelum menikah (Instagram/maudyayunda)

Matamata.com - Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi sukses membuat masyarakat Indonesia gempar. Nama Maudy maupun suaminya menduduki trending topic Twitter.

Ternyata Maudy dan Jesse mendapatkan hadiah mewah dari crazy rich Surabaya, Hermanto Tanoko. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akuh IG @lambegosiip, CEO Tancorp tersebut mengungkapkan telah menyiapkan kado spesial untuk sang aktris.

"Semoga pernikahan kalian menjadi pernikahan yang abadi dan bisa membawa kebahagiaan bagi banyak orang," ucap Hermanto Tanoko.

Baca Juga:
Dideketin Suami Maudy Ayunda, Wajah Hanung Bramantyo Bikin Salfok: Plek Ketiplek Oppa Korea!

Ternyata Hermanto telah menyiapkan kondominium yang ditinggali gratis selama 1 tahun.

Maudy Ayunda dapat hadiah mewah dari crazy rich Surabaya (instagram.com)

"Untuk merayakan hari yang sangat spesial ini, kami ingin memberikan hadiah spesial. Kami telah menyiapkan 1 unit kondominium di ARC100 yang bisa Maudy tinggali selama 1 tahun," imbuhnya.

Melihat kolom komentar, para netizen malah ramai julid karena hanya memberikan akses gratis selama satu tahun alih-alih memberikan gratis seumur hidup. Bahkan mereka menilai kado itu lebih mirip dengan konsep 'kontrakan'.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Perlihatkan Momen Dilamar di Air Terjun: Dunia Milik Berdua, Kami Ngontrak

"Bilang aja dikontrakkin rumah selama 1 tahun wkwk," tulis netizen. "Kirain selamanya, ternyata cuma setahun," sahut lainnya.

"Selama setahun doang," pungkas netizen. "Yaelah kirain gratis selamanya," timpal lainnya.

Diketahui Maudy dinikahi pria berdarah Korea, Jesse Choi dengan acara yang sangat tertutup. Kisah cinta mereka sukses membuat para netizen baper.

Baca Juga:
Suami Maudy Ayunda Pamer Foto Mesra Perdana, Aulia Sarah Bertemu Badarawuhi

Load More