Nur Khotimah | MataMata.com
Vidi Aldiano di nikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. (Instagram/@vidialdiano)

Matamata.com - Vidi Aldiano menjadi salah satu sahabat yang hadir dalam pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi pada Minggu (22/5/2022). Selang beberapa hari, Vidi Aldiano akhirnya mengunggah foto dirinya di nikahan Maudy Ayunda.

Lewat Instagram, Vidi Aldiano mengungkap rasa bahagianya bisa menyaksikan pernikahan sang sahabat. Terlebih ia mendapat tugas penting, yakni sebagai pengiring pengantin.

Dalam unggahan terbarunya, Vidi Aldiano mengucapkan selamat atas pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang dilangsungkan pada Minggu (22/5/2022).

Baca Juga:
Sinopsis Tell Me Your Wish, Drakor Baru Ji Chang Wook dengan Sooyoung SNSD dan Sung Dong Il

Vidi Aldiano membuka postingannya dengan mengenang awal pertemuannya dengan Maudy Ayunda dua belas tahun lalu.

"Aku diberkati karena aku memiliki hubungan khusus tidak hanya dengannya, tetapi juga dengan keluarganya yang baik," ungkap Vidi Aldiano dikutip dari unggahannya pada Kamis (26/5/2022).

Momen Vidi Aldiano hadiri nikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. (Instagram/@vidialdiano)

"Gadis ini cerdas, tulus, dan sangat bersemangat tentang semua hal yang benar dalam hidup, dan dia menginspirasiku untuk menjadi orang yang lebih baik," lanjut suami Sheila Dara tersebut.

Baca Juga:
Tampil Beda! Penampilan Terbaru Kevin Aprilio Curi Perhatian: Mirip Jake Gyllenhaal

Vidi Aldiano merasa terharu karena dipercaya Maudy Ayunda menjadi pengiring pengantin di pernikahannya yang sukses menghebohkan publik ini.

"Bangga aku bisa bilang kalau kamu salah satu orang terdekat aku sampai detik ini, sampai dipercaya juga menjadi bridesmate di hari bahagia kamu kemarin bersama Jesse," ungkap Vidi.

"Saat kamu berjalan menyusuri lorong dan aku melihat bagaimana Jesse menjadi emosional, aku tahu bahwa dialah orangnya," lanjut pelantun Ketulusan Cintaku itu.

Baca Juga:
Rafathar Nangis Ogah Diajak ke Luar Negeri, Netizen Nasihati Raffi Ahmad

Sebagai sahabat, Vidi Aldiano lega karena aktris film Perahu Kertas itu berakhir dengan pria sebaik Jesse Choi.

"Jesse, kamu pria yang hebat. Aku dan pengiring pengantin lainnya (dan teman-teman) merasa aman mengetahui bahwa Maudy berakhir denganmu. Terima kasih karena selalu membuatnya bahagia dan damai, Jes!" tulisnya.

"Kalian benar-benar layak satu sama lain! Selamat bergabung dengan para family man! Gak sabar nunggu kamu bisa fasih berbahasa Indonesia hahaha," tutup Vidi sembari mendoakan kebahagiaan pasangan tersebut.

Baca Juga:
Marshel Widianto Ledek Klub Inter Milan, Reaksi Gunawan Dwi Cahyo Ramai Disindir

Bersama postingan ini, Vidi Aldiano membagikan potretnya dengan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di pelaminan bersama pengiring yang lain. Tampak Putri Tanjung yang juga dipercaya sebagai bridesmaid.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More