Felicya Angelista dan Caesar Hito. (Instagram/felicyangelista_)

Matamata.com - Felicya Angelista dan Caesar Hito merupakan pasangan yang cukup unik. Sebab, keduanya saling menjaga selama pacaran sehingga mengaku tidak pernah ciuman. Namun ada momen ketika Caesar Hito tak sengaja mencium Felicya Angelista saat masih pacaran.

Hal itu kembali dibicarakan Felicya Angelista dan Caesar Hito di channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. Felicya menjelaskan jika memang Hito ingin menjaganya saat pacaran dan enggan melakukan ciuman sampai menikah.

Tapi hal tersebut justru membuat teman-temannya curiga jika dirinya tidak normal karena tak pernah ciuman.

Baca Juga:
10 Momen Luna Maya Liburan di Korea Selatan, Asyik Foto-Foto dan Main Bowling

"Nah itu, sebenarnya lebih kayak teman-teman ngomong kayak 'Fel lo enggak pernah gini gini gini, kayaknya enggak normal' jadi aku tanya 'kamu normal enggak sih?' Gue kurangnya apa ya? Enggak ada muncul nafsu atau apa gitu?" ucap Felicya.

Pernah dibicarakan, ternyata Caesar Hito menegaskan kepada Felicya jika ia memang tak mau merusak sang pujaan hati dan ingin melakukan ciuman pertama di altar.

Caesar Hito dan Felicya Angelista dalam perjalanan menuju Paris. [Instagram]

"Terus dia ngomong 'ada lah pasti tapi aku tahan, karena aku mau menghargai kamu, aku enggak mau merusak kamu nanti biar kita simpan first kiss kita di altar', percaya," imbuh Felicya.

Baca Juga:
Thariq Pamerkan Jam Tangan Rp6 M Milik Atta Halilintar, Auto Ditegur: Sok Asik!

Pasangan yang sudah dikaruniai seorang putri itu mengatakan jika mereka pernah tak sengaja ciuman ketika pacaran. Momen itu terjadi di bioskop.

Felicya mengungkapkan jika Hito sampai menangis gegara tak sengaja mencium pipinya.

"Waktu itu kita lagi di bioskop sama-sama nengok kena gitu, nangis dong dia, benar kena di sini (pipi pinggir)," bebernya.

Baca Juga:
Gary Iskak Kembali Terciduk Narkoba, Pembelaan sang Adik Tuai Komentar Sinis

Hito mengaku tak enak dengan Felicya setelah kejadian tersebut. "Nggak nangis cuman kayak 'wah ini hitungannya cium enggak ya', kan enggak enak juga kalau nanya sama dia," kata Hito.

Sementara itu, Caesar Hito dan Felicya Angelista pacaran selama 7 tahun sebelum akhirnya menikah di awal tahun 2021 lalu. Pengakuan pasangan suami istri yang mengatakan tak pernah ciuman saat pacaran sempat membuat heboh netizen.

Baca Juga:
Makam Vanessa Angel Direnovasi Juragan 99, Doddy Sudrajat Malah Geram

Load More