Ade Wismoyo Ferry Noviandi | MataMata.com
Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

Matamata.com - Gofar Hilman pamit undur diri sebagai penyiar Radio Prambors. Padahal Gofar sendiri belum sekalipun mendapat kesempatan untuk melakukan siaran radio.

Mundurnya Gofar Hilman disampaikan sendiri oleh lelaki 39 tahun tersebut di Instagram. Di situ, Gofar mengucapkan terima kasih karena diberi kesempatan untuk menjadi penyiar radio.

"Prambors adalah temen gue dan gue menghargai banget tawaran Prambors yang memberikan gue kesempatan kedua. Perhatian Prambors ini yang bikin gue sayang sama Prambors," kata Gofar Hilman.

Baca Juga:
Cuma gara-gara Gerakan di Video TikTok, Nita Gunawan Dituding Pansos ke Nagita Slavina

Namun Gofar Hilman tak menjelaskan alasannya mundur sebagai penyiar Prambors. Mantan kekasih Putri Tanjung ini mengatakan, alasannya mundur karena ia mencintai Prambors.

Gofar Hilman dan tim dari Radio Prambors. [Instagram]

"Nah, karena rasa sayang gue sama Prambors jugalah, gue memutuskan untuk mundur dan enggak melanjutkan kolaborasi bareng Prambors," ujar Gofar Hilman.

"Thank you banget Prambors, pertemanan ini bermakna banget buat gue saat ini. Gue yakin nantinya akan ada waktu yang tepat untuk kita bisa berkolaborasi. Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan Prambors terhadap gue, kita #teteptemenan ya cuy."

Baca Juga:
Salat Istikharah dan Tahajud 3 Bulan Sebelum Terima Pinangan, Juliana Moechtar Sebut Hubungannya Tak Sembarangan

Seperti diketahui, penguman Gofar Hilman menjadi penyiar radio Prambors mendapat banyak tanggapan dari masyarakat. Banyak yang senang, namun tak sedikit yang mengecam. Salah satunya karena kasus pelecehan yang diduga dilakukan Gofar terhadap seorang perempuan. Meski si perempuan telah mengklarifikasi dan membantah soal pelecehan tersebut.

Gofar Hilman sendiri seharusnya memulai siaran pada 23 Mei lalu. Namun Gofar batal siaran dengan alasan dari pihak Prambors, mereka belum menemukan partner siaran yang tepat untuk Gofar.

Baca Juga:
Kiwil Blak-blakan Angkut Keramik dan Microwave dari Rumah Rohimah: Dulu Gue yang Beli

Load More