Ade Wismoyo | MataMata.com
Zaskia Gotik ulang tahun. (Instagram/sirajuddinmahmudsabang)

Matamata.com - Pedangdut Zaskia Gotik baru-baru ini membagikan kelucuan anak pertamanya, Arsila Bungalia Sirkiani. Anak pertama Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud tersebut akan genap berusia 2 tahun dalam beberapa bulan ke depan.

Dalam video yang dibagikan Zaskia Gotik, Arsila tampil menggemaskan dengan gaya rambut diikat kecil-kecil. Dipuji cantik oleh sang ibunda, Arsila tampak menunjukkan senyum lebar semringah.

"Ih lucunya anak Bunda. Kuncir-kuncir pakai celana pendek, pakai kaos, kuncir-kuncir cantik, cantik cantik," ujar Zaskia Gotik sambil merekam Arsila yang menuju ke arahnya.

Baca Juga:
Pesona Ayu Ting Ting Sukses Bikin Reza Arap Kepincut: She is Hot

Namun video kebersamaan Zaskia Gotik dan Arsila justru ramai dikomentari miring. "Pengen coment jujur tapi takut," tulis seorang warganet yang memancing komentar bernada serupa.

Zaskia Gotik dan anak (instagram)

Rupanya wajah Arsila dibilang mirip dengan Vicky Prasetyo oleh warga TikTok. Seperti diketahui, Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo pernah bertunangan pada 2013 silam.

"Kok mirip vicky prasetyo," kata warganet. "Ini beneran anaknya Zaskia gotik bukan sih," sahut warganet yang lain.

Baca Juga:
Serupa Kejadian Anak Ridwan Kamil, Zaskia Adya Mecca Mengaku Pernah Terseret Arus: Udah Hampir Nyerah Lepas Pegangan

"Mungkin dulu pas waktu hamil gak suka sama vicky ... kalo kata orang dulu kalo waktu hamil gak boleh sengit sama orang," balas yang lainnya.

Namun pendapat tersebut juga disanggah banyak warganet di Instagram. Arsila dinilai sangat mirip dengan Sirajuddin Mahmud sang ayah.

"Padahal mirip papanya kok menurut gw," komentar akun @eviisaa***.  "Itu mirip emak nya kali, karena sudut mata emak dan vicky mirip jangan deh terus di mirip miripin mantan emak nya. Duh," sanggah akun @emelia***.

Baca Juga:
Viral Kisah Ibunda Maudy Ayunda Pindahkan Anak ke Sekolah Lain karena Diminta Hafalkan Nama-Nama Kecamatan

Seperti diketahui, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menikah pada 2020. Sedangkan hubungan Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo telah berakhir 9 tahun yang lalu. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More