Ade Wismoyo | MataMata.com
Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (13/5/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Doddy Sudrajat lagi-lagi membuat sebuah pernyataan yang jadi sorotan publik. Doddy baru-baru ini kembali bikin geregetan karena masih ngotot memindahkan makam sang putri, almarhumah Vanessa Angel.

Namun sebelum rencana Doddy Sudrajat terlaksana, makam Vanessa Angel direnovasi oleh pasangan pengusaha Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Doddy Sudrajat lantas dibuat kesal karena tidak dilibatkan dalam mengambil keputusan.

Baru-baru ini, Doddy Sudrajat diduga menyindir sang besan yang juga ayah almarhum Bibi Andriansyah, Haji Faisal. Namun, Doddy memplesetkan nama besannya, diduga untuk menghindari UU ITE.

Baca Juga:
Mbak Rara Coba Menerawang Anak Ridwan Kamil yang Terseret Arus Sungai di Swiss: Terus Support Doa

Doddy Sudrajat rupanya menyinggung status haji dari mertua mendiang Vanessa Angel itu. Doddy mengungkap apabila Haji Faisal tidak pernah meminta izin kepadanya dalam hal apa pun, termasuk pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di masa lalu.

Doddy Sudrajat kembali menyinggung besannya, Haji Faisal. [Instagram]

"Katanya Haji dan ngerti agama, tapi waktu anaknya Fotsal (Bibi Ardiansyah) mau menikahi VA (Vanesa Angel) putri saya, si Fotsal enggak pernah minta izin kepada saya dan enggak pernah melamar putri saya. Ini orang tahu adat istiadat apa enggak ya?" tulis Doddy Sudrajat di Instagram, Jumat (27/5/2022).

"Terus buka donasi ilegal dengan mengatasnamakan cucu juga nggak pernah minta izin saya. Sekarang yang lagi viral membangun makamVA putri saya juga enggak pernah minta izin dengan saya sebagai ayah kandung VA," ucap Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Berbagi Momen Manis Bareng Putri Cantiknya, Netizen Asal Komen: Mirip Vicky Prasetyo

Sayangnya Doddy Sudrajat membatasi warganet yang bisa berkomentar di unggahannya. Hanya satu pembelaan dari kerabat Doddy Sudrajat yang terlihat di kolom komentar.

"Saya juga heran, kok begitu perilakunya, engga ada etika sama sekali," komentar akun @dadek_1.

Seperti diketahui, kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk selama-lamanya pada 4 November 2021 masih terus menjadi polemik antara 2 keluarga. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Netizen Julid Sebut Anak Zaskia Gotik Mirip Vicky Prasetyo, Banjir Protes: Jangan Dimirip-miripin

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More